Tahitian Noni Cikarang

Manfaat Deodoran Alami dan Cara Membuat Sendiri

Manfaat Deodoran Alami dan Cara Membuat Sendiri

Saya akan mendapatkan resep di sedikit tapi resep ini saya telah datang dengan adalah yang terbaik deodoran alami resep saya telah menemukan ada. Ada banyak manfaat untuk menggunakan deodoran alami lebih deodorant konvensional. Sebuah perhatian utama dengan deodoran konvensional adalah penggunaan aluminium (yang merupakan racun saraf yang kuat) dan penggunaan aditif, pewarna dan bahan kimia. Aluminium sangat menjadi perhatian bagi individu yang sensitif seperti mereka dengan sensitivitas kimia beberapa, autisme dan orang-orang dengan MTHFR (metilen tetra hydra folat reduktase) mutasi.

Beberapa menemukan bahwa deodoran alami sebenarnya bekerja lebih baik maka deodoran konvensional, Anda juga dapat menyesuaikan deodorant sesuai dengan keinginan Anda. Secara teknis Anda dapat menelan semua bahan juga, yang tidak bisa dikatakan untuk banyak deodoran. Minyak atsiri adalah opsional, tetapi mereka dapat menawarkan banyak variasi dan kustomisasi untuk deodoran Anda. Hanya sejumlah kecil minyak esensial yang dibutuhkan, sesedikit beberapa tetes mungkin diperlukan. Minyak atsiri dapat menambahkan wewangian yang berbeda untuk deodoran Anda. Dengan cukup eksperimen Anda bahkan bisa membuat laki-laki, perempuan atau deodoran unisex.

Anda dapat menggunakan kembali lama deodorant kosong tongkat atau membeli deodoran kosong tongkat online juga menempatkan deodoran alami Anda dalam. Untuk double boiler Anda hanya perlu panci atau panci air dan mangkuk untuk menempatkan minyak dan bahan-bahan di saat mereka mencair dan campuran bersama-sama. Saya pribadi menggunakan mangkuk keramik lebih panci dan merasa bekerja dengan baik.

Meskipun resep asli saya meminjam banyak dari Wellness Mama (http://wellnessmama.com/1523/how-to-make-natural-deodorant-beating-the-bo-with-natural-deo/) menggunakan garut, saya menemukan tapioka pati, atau tepung jagung dapat bekerja dengan baik. Saya juga telah beralih beberapa baking soda untuk pati, jika perlu Anda dapat mengurangi jumlah baking soda lanjut.

Untuk memulai hal-hal yang Anda akan memerlukan beberapa hal, sejauh bahan yang Anda akan perlu:

minyak kelapa
shea butter
bubuk soda kue
garut / tapioka / pati jagung / tepung
minyak esensial (opsional)
Sejauh alat pergi Anda akan perlu:

deodorant kosong tongkat
corong
double boiler
Ini adalah resep untuk deodoran alami terbaik:

Barang yang dibutuhkan:

3 T minyak kelapa
1 T baking soda
2 T shea butter
4 T garut / tepung tapioka / tepung jagung
minyak esensial (opsional)
1. Melt shea butter dan minyak kelapa dalam double boiler dan sekali meleleh campuran secara menyeluruh

2. Hapus dari panas dan menambahkan baking soda dan garut

3. Mix baik

4. Tambahkan minyak esensial (beberapa tetes harus melakukan) dan aduk rata

5. Setelah dicampur menggunakan corong untuk mentransfer ke deodoran kosong tongkat (mungkin memerlukan 1-2)

6. Mengisi tongkat deodoran untuk hampir penuh meninggalkan sedikit ruang, meninggalkan mereka berdiri tegak dengan handuk kertas di bawahnya hanya dalam kasus saat kering.

Tom dari Maine membuat deodoran alami yang besar tetapi itu hanya sebagai mudah, dan terjangkau untuk membuat sendiri di rumah. Sebuah deodoran sangat sederhana bisa saja menerapkan pasta baking soda dicampur dengan tepung jagung (atau garut / tapioka), tapi baking soda dapat bereaksi berat bagi sebagian orang, jadi tes ini dulu.

1 komentar: