Tahitian Noni Cikarang

Penyesuaian populer Chiropractic

Penyesuaian populer Chiropractic

Bagi kebanyakan orang, penyesuaian chiropractic terutama terbatas pada manipulasi tulang belakang (yang bisa menakutkan untuk beberapa karena mereka takut sakit dan tidak diinginkan komplikasi) tetapi dalam kenyataannya, ahli tulang melakukan banyak prosedur untuk mencapai penyesuaian tulang belakang, tergantung pada sifat dari penyakit dan indikasi terapi. Tujuan utama dari semua prosedur chiropractic adalah untuk meningkatkan dan mengembalikan konektivitas normal dan keselarasan tulang belakang untuk mempromosikan sinkroni neuron, hormonal dan imunologi pada pasien.

Hal ini penting untuk mendiskusikan dengan dokter atau praktisi chiropractic mengenai penyesuaian chiropractic berbeda dan manuver yang dapat membantu dalam kasus Anda.

Berbagai instrumen yang digunakan oleh praktisi chiropractic dalam situasi di mana kegiatan fisik normal sulit karena beratnya dan intensitas nyeri atau risiko atau durasi penderitaan dapat meningkatkan dengan teknik manual. Dengan instrumen dibantu penyesuaian, pasien dapat mencapai stabilitas inti, biomekanik tulang belakang dan kekuatan dengan rasa sakit yang minimal. Tujuan dari menggunakan perangkat yang berbeda dan instrumen adalah dengan menggunakan momentum tubuh untuk mempromosikan keselarasan optimal di seluruh sendi. Alat penyesuaian paling populer digunakan oleh ahli tulang yang neuromechanical Impulse Menyesuaikan Instrumen dan Harrison genggam Menyesuaikan Instrumen. Kedua perangkat ini menghasilkan frekuensi dinamis besar dan kekuatan puncak linier dibandingkan dengan perangkat Activator Penyesuaian (dibahas di bawah).

Kebanyakan ahli tulang juga menggunakan perangkat khusus dan tabel yang memiliki pengaturan disesuaikan untuk memungkinkan operator untuk mengangkat atau menjatuhkan segmen yang berbeda dari tulang belakang dengan satu atau lebih inci dari ruang istirahat atau permukaan tubuh basal. Penggunaan drop tabel disesuaikan memungkinkan praktisi chiropractic untuk menerapkan kekuatan untuk membuat penataan kembali tulang belakang jauh lebih mudah. Bahkan tanpa terapi lebih lanjut, drop tabel membantu dalam mengurangi gejala linu panggul, sakit pinggang, nyeri panggul, gangguan lumbar plexus dan gangguan tulang belakang disc seperti herniasi atau prolaps melibatkan serviks atau lumbar vertebra. Selain itu, pasien yang menderita cedera tulang belakang akut atau trauma, usia lanjut, berdiri osteoporosis panjang dan penyakit complicative serupa juga bisa mendapatkan manfaat dari terapi drop tabel.

The Activator Metode ini juga dimanfaatkan oleh praktisi chiropractic di pasien yang memiliki kepadatan massa tulang memadai (dalam kondisi seperti osteoporosis, osteopenia dan kelainan tulang lainnya yang tidak mungkin kandidat untuk mobilisasi atau penyesuaian manual). Penyesuaian chiropractic ini membutuhkan Activator Menyesuaikan Instrumen yang berlaku traksi lembut untuk penataan kembali sendi tulang belakang. The pego tongkat seperti jack hammer atau seperti aktivitas instrumen Activator memungkinkan ahli tulang untuk melakukan prosedur untuk menyetel kembali tulang pengungsi atau sendi.

Keterbatasan terbesar dari terapi ini adalah lambatnya perbaikan yang mungkin waktu berminggu-minggu untuk menghasilkan hasil yang signifikan; sehingga memperpanjang durasi total terapi dan periode nyeri. Keuntungan terbesar adalah sifat bebas rasa sakit terapi yang tidak menghasilkan pasca-terapi ketidaknyamanan atau nyeri. Sebuah laporan penelitian yang dipublikasikan dalam The Journal of Chiropractic Association Kanada menunjukkan bahwa teknik chiropractic seperti perawatan Atas serviks, Alaxander dan Activator adalah salah satu metode pengobatan yang disukai di klinik chiropractic. Saat ini ada lebih dari 22 laporan penelitian yang sukses dan studi kasus yang menunjukkan kemanjuran terapi Activator dalam pengelolaan gejala.

Diversified Teknik adalah kombinasi dari teknik yang berbeda atau prosedur chiropractic yang dirancang untuk meningkatkan stabilitas secara keseluruhan dan keselarasan tulang belakang. Hal ini juga dapat menghasilkan suara muncul karakteristik yang menandai pembebasan vakum atau gelembung udara dari ruang sendi. Idealnya dianjurkan untuk sendi tulang belakang subluxated, sendi ekstremitas dan olahraga terkait cedera. Penggunaan jumlah yang tepat dari amplitudo dan teknik kecepatan tinggi memungkinkan ahli tulang untuk menggunakan kekuatan biomekanik yang membantu dalam stabilisasi sendi atau penyesuaian tanpa menggunakan instrumentasi apapun. Ini memang salah satu manipulasi agresif dan pasien dengan kepadatan mineral tulang tidak terganggu calon ideal untuk prosedur ini.

Konsep kunci dari Teknik sacral-oksipital (SOT) diselidiki, dikembangkan dan dijelaskan oleh Dr. MB DeJarnette yang sangat mempelajari konsep dasar manusia anatomi, fisiologi dan patofisiologi dan dibagi unit neurologis dasar dalam tiga kategori dasar (1, 2, 3). Dia menyarankan bahwa fungsi optimal tubuh manusia tergantung pada konektivitas optimal occipit (dasar tengkorak) dan sakrum (tulang ekor dan antara L5 atau dasar tulang belakang). Teknik ini memanfaatkan berat badan dan tekanan gravitasi wedge blok berbentuk untuk penataan kembali yang tepat dari tulang belakang. Penggunaan kombinasi blok tergantung pada gejala utama, kekuatan dan stabilitas otot dan hasil atau rekomendasi dari tes neurologis dan radiologi. Hal ini sangat membantu dalam pemulihan yang optimal dari fungsi saraf. Jerry I. Hochman melaporkan hasil penelitian dalam 5 pasien dengan mapan ketidakstabilan lumbar dan distorsi sacroiliac. Namun, dengan terapi SOT periodik, 21% -57% peningkatan diamati dalam gerakan lumbal di semua pesawat.

Selain penyesuaian chiropractic, ada berbagai modalitas pengobatan lain yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu. Berbicara dengan chiropractor Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang terapi yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar