Tahitian Noni Cikarang

Cara Sejajarkan Diri Dengan Chiropractor Kompatibel

Cara Sejajarkan Diri Dengan Chiropractor Kompatibel

Seperti profesi apa pun, cenderung terjadi berbagai gaya dan sikap profesional chiropractic untuk memilih dari. Mirip dengan menemukan dokter, dokter gigi atau terapis pijat, bisa cukup besar dan frustrasi berusaha untuk menemukan chiropractor yang "terasa benar" untuk Anda. Dan setelah pengalaman buruk, beberapa orang bahkan mendapatkan dimatikan dari chiropractic semua bersama-sama.

Untuk menghindari skenario ini, disusun di sini adalah beberapa tips untuk menemukan chiropractor yang tepat yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan gaya hidup.

Menuliskan Bawah Anda Kebanyakan Penyakit Mengenai

Duduklah dengan diri sendiri sejenak dan menuliskan apa perhatian utama Anda untuk mencari pengobatan. Hal ini mungkin tampak jelas, tetapi menuliskannya dapat membantu untuk mendapatkannya keluar dari ruang padat pikiran. Proses perendaman ini dapat mengungkapkan bahwa berbagai jenis spesialis perawatan kesehatan mungkin dapat mengobati penyakit tertentu.

Tentukan Kualitas Anda Menghargai di Chiropractor sebuah

Berikutnya, berpikir tentang apa kualitas Anda merasa penting untuk chiropractor Anda untuk memiliki. Apakah lebih penting bahwa mereka mengambil holistik, pendekatan naturalistik untuk pengobatan Anda, atau Anda lebih suka seseorang dengan lebih dari pendekatan tradisional lurus? Apakah Anda lebih memilih laki-laki atau perempuan? Apa identitasnya? Catat bersama dengan masalah lain. Adalah penting bahwa Anda merasa nyaman dan nyaman dengan orang ini.

Dapatkan Arahan dari Friends & Family

Pendekatan terbaik pertama adalah meminta sekitar - meminta rekan kerja Anda, teman dan keluarga yang mereka pergi ke atau yang mungkin mereka merekomendasikan memeriksa. Sebuah kesan buruk atau pengalaman umumnya dibagi dua kali lebih banyak sebagai pengalaman yang baik. Dari mulut ke mulut adalah perangkat yang kuat dan tidak ada yang mengalahkan rekening tangan tinju.

Cari di Web untuk Ulasan

Berikutnya, melakukan pencarian web untuk ahli tulang di daerah Anda. Carilah ulasan di daftar lokal, dan sumber daya lainnya lokal. Melakukan sedikit menggali dan melihat apa yang orang lain katakan tentang ahli tulang tertentu di daerah. Ketika Anda punya pilihan Anda dipersempit, pastikan untuk mengunjungi website masing-masing calon. Internet dapat memberikan gambaran singkat dari pernyataan misi chiropractor dan apakah atau tidak itu tampak seperti tempat yang terkemuka.

Setelah menilai temuan Anda di Internet, koran dan setiap kata rekomendasi mulut, panggilan pilihan utama Anda dan menjadwalkan konsultasi. Banyak kantor chiropractic akan menawarkan konsultasi gratis untuk memenuhi dokter dan mendiskusikan keprihatinan apapun. Anda harus memperlakukan pertemuan ini sebagai sebuah wawancara (Anda akan mewawancarai dokter). Pertemuan ini akan membuat atau menghancurkan keputusan Anda, karena Anda akan mendapatkan rasa yang sangat cepat jika orang ini terasa seperti pas untuk Anda.

Proses untuk menemukan chiropractor yang tepat mungkin tampak menakutkan, tapi itu akan membuat semua perbedaan pada akhirnya ketika Anda menemukan pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar