Tahitian Noni Cikarang

Sederhana Kesalahan Dokumentasi Chiropractic untuk Hindari

Sederhana Kesalahan Dokumentasi Chiropractic untuk Hindari

Sementara sebagian besar ahli tulang menghindari kesalahan utama yang membuat mereka kesulitan dokumentasi (seperti tidak melakukan catatan apapun), masih ada "kecil" tapi sangat umum kesalahan dokumentasi yang ahli tulang secara rutin membuat. Dan sayangnya, kesalahan ini kecil biasanya menyebabkan masalah besar seperti keterlambatan pembayaran, penolakan atau bahkan audit.

Beberapa kesalahan yang cukup jelas: memastikan bahwa semua elemen yang hadir dalam sebuah catatan harian (SOAP), yang tanda tangan hadir di setiap catatan, bagaimana kunci singkatan diperlukan untuk menguraikan setiap singkatan yang Anda gunakan dan bagaimana arahan harus selalu didokumentasikan dalam record.

Tapi di sini ada tiga kesalahan dokumentasi sayangnya umum yang tampak sepele tapi bisa menjadi kesalahan yang sangat mahal:

Keterbacaan - ini seharusnya tidak ada masalah bagi mereka yang menggunakan sistem EMR, tetapi untuk docs yang masih mempertimbangkan saklar, biarkan aku mengatakan ini: auditor Cranky tidak memiliki alasan untuk mencoba dan menguraikan awal ayam Anda! Mereka hanya dapat menyatakan catatan Anda terbaca dan melanjutkan. Ingat, orang-orang ini dibayar pada volume, sehingga mereka ingin memberikan lulus atau gagal dan bergerak dengan cepat ke korban berikutnya.

Catatan identik - Jika setiap salah satu kunjungan Anda terlihat sama, hati-hati! Tentu EMR dapat membuat catatan-mengambil sederhana dan mudah, tetapi ini adalah salah satu daerah di mana ada bisa terlalu banyak hal yang baik. Jangan hanya menyalin satu catatan harian untuk kunjungan berikutnya setelah kunjungan tanpa pernah membuat perubahan. Setelah beberapa kunjungan atau lebih, itu adalah jelas bahwa Anda memiliki sistem yang bagus yang Anda tidak menggunakan dengan benar!

Dokumentasi Telepon - Apakah Anda pernah berbicara staf kepada pasien yang membatalkan karena alasan medis lainnya? Apakah Anda berbicara dengan pasien melalui telepon tentang masalah perawatan? Jika salah satu dari situasi ini terjadi, mereka lebih baik didokumentasikan! Seperti di atas dengan arahan, kurangnya informasi ini benar-benar berbicara lebih keras untuk auditor dari kehadiran dokumentasi standar ini.
Jadi bagaimana dokumentasi Anda berdiri? Apakah Anda secara konsisten memenuhi standar dokumentasi? Atau apakah Anda membiarkan "sedikit" kesalahan menyebabkan potensi masalah besar.

Seperti yang Anda lihat, banyak perubahan yang diperlukan untuk meningkatkan dokumentasi Anda cukup sederhana dan kecil. Saya berharap bahwa Anda menggunakan artikel ini untuk mendapatkan cukup terorganisir untuk membuat kesan yang baik dan berkomunikasi dengan auditor bahwa mereka membuang-buang waktu mereka (dan uang mereka) berusaha untuk mengaudit chiropractor yang baik seperti Anda sehingga Anda dapat menyimpan uang Anda sulit diperoleh dan dibayar untuk apa yang Anda lakukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar