Tahitian Noni Cikarang

Iherb Kode Kupon Pemasaran - 5 Ide Kunci Mengapa Pergi Viral

Iherb Kode Kupon Pemasaran - 5 Ide Kunci Mengapa Pergi Viral

kode kupon iHerb adalah salah satu dari ribuan kode diskon kesehatan yang dapat Anda temukan di online penjualan industri kesehatan. Ini dimulai perlahan-lahan sebagai entitas kupon kesehatan diketahui, tetapi menjadi hit viral blockbuster dalam waktu 2 tahun peluncurannya.

Mungkin saya serahkan 5 ide kunci yang saya sudah terisolasi ketika saya melakukan analisis saya tentang cara iHerb dipasarkan kode kupon diskon yang sangat sukses mereka.

Pertama-tama, izinkan saya mengutip beberapa tokoh mengapa saya menganggap kampanye pemasaran mereka sukses.

Pada tahun 2009, jumlah persediaan produk iHerb adalah sekitar 18.000. Pada akhir 2012, membengkak menjadi 35.000. Itu meningkat hampir 200%.

Ketika Anda faktor kompleksitas mengelola dan mengendalikan pergudangan, persediaan, dan persyaratan distribusi untuk mendukung seperti basis produk humongous - feat menjadi lebih dari luar biasa.

Berikut kemudian adalah lima desain kunci bahwa perusahaan iHerb mampu menerapkan untuk mencapai dan mempertahankan tingkat mereka saat operasi.

(Dan yang persaingan mereka telah mulai menyalin!)

Satu - menjual murah tanpa mengorbankan kualitas. Berusaha untuk menjadi yang dirasakan "pemimpin nilai" dalam niche Anda.

iHerb mampu menjual di dalam-diskon karena penghematan besar mereka menyadari setelah mereka mendirikan negara-of-the-art pergudangan, kemasan dan distribusi sistem mereka.

Mereka kemudian lulus tabungan kepada pelanggan mereka.

Dua - menawarkan produk "luas dan mendalam" untuk menangkap segmen macam masyarakat membeli.

Dengan lebih banyak pilihan, pembeli biasanya tinggal lebih lama, dan membeli lebih banyak sebagai konsekuensinya.

Tiga - memberikan insentif yang berbeda yang memiliki nilai dolar riil, seperti diskon kas kupon langsung ditukarkan.

iHerb memberi (dan terus memberi) potongan tunai instan dari $ 10 sampai pembeli pertama kali ketika mereka menggunakan kode kupon iHerb. Mereka juga kapal gratis berdasarkan jumlah minimum $ 40. (Dulu $ 20.)

Dan jika pembeli pembelian $ 60 atau lebih, dia mendapat diskon instan tambahan 5% sampai 12%.

Selain itu, pembeli kemudian mendapat sendiri iHerb $ 10 diskon kode yang dia dapat dengan bebas memberikan diri untuk teman dan keluarga.

Strategi ini pergi virus karena memperkenalkan pembeli untuk "Imbalan iHerb" yang versi perusahaan dari Program Loyalitas Pelanggan.

Kode referral sendiri pembeli secara otomatis memenuhi syarat untuk berpartisipasi dan mengambil bagian dari imbalan.

Pahala utama adalah kemampuan untuk memperoleh kredit dolar substansial. Kredit dolar yang diperoleh ketika teman-teman, keluarga, atau pembeli baru menggunakan kode iHerb dari promotor (pembeli asli) saat berbelanja di iHerb untuk pertama kalinya.

Jumlah dolar yang diperoleh kemudian dapat digunakan untuk membayar pembelian, atau dikonversi ke uang tunai ketika mereka melebihi $ 300 pada akhir bulan.

Tak perlu dikatakan, ini diterima dengan baik oleh para anggota seperti dapat diperoleh dari kompetisi di antara mereka di mesin pencari, media sosial, dan forum kesehatan, semua iklan sendiri iHerb kode kupon mereka.

Empat - memberikan pelanggan pengalaman membeli yang baik.

Word-of-mouth dukungan adalah baik dan buruk, bagi perusahaan.

Baik ketika umpan balik yang menguntungkan. Bencana, ketika umpan balik yang buruk.

Dari jumlah pelanggan tetap, umpan balik pelanggan yang positif, dan transaksi volume harian, iHerb muncul akan menangani daerah ini sangat baik.

Lima - mengembangkan masyarakat di raksasa media sosial "Facebook" di mana pelanggan dapat dengan mudah memberikan komentar atau ventilasi keluhan.

Dengan lebih dari 1000000000 anggotanya, itu bunuh diri untuk mengabaikan Facebook sebagai bagian integral dari kampanye pemasaran.

iHerb diakui kesempatan ini awal. Mereka mendirikan halaman Facebook mereka pada tahun 2009 ketika perusahaan masih mengevaluasi potensi bisnis FB ini.

Per pengalaman saya, saya telah diposting setidaknya 5 kali di halaman FB iHerb, dan aku selalu kagum pada seberapa cepat reps perusahaan mereka telah merespon pada setiap kesempatan.

Jadi dalam ringkasan, iHerb tumbuh basis pasar dengan menerapkan proporsi menuntut, lima ide utama yang diuraikan di atas, dalam pemasaran sangat populer $ 10 iHerb kode kupon mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar