Tahitian Noni Cikarang

Penyebab, Pemicu Dan Gejala Dari Anxiety / Panic Attacks

Penyebab, Pemicu Dan Gejala Dari Anxiety / Panic Attacks

Telah ada saat dalam hidup kita yang membawa kita ke tepi, hampir secara harfiah mengarah ke gangguan saraf atau serangan kecemasan. Serangan tersebut memiliki churn perut Anda, mengatur detak jantung Anda memompa marah, membuat Anda menghirup napas dan Anda merasa tenggelam dada dan bahu mengencangkan.

Tidak menyenangkan? Ini pasti adalah. Tergantung pada kondisi dan tingkat kecemasan, gangguan kecemasan dapat disembuhkan secara alami. Tapi apa ketika gejala kecemasan menjadi lebih besar dan kronis? Dalam kasus tersebut, dapat melumpuhkan dan melumpuhkan. Jangan biarkan kondisi Anda memburuk sejauh ini.

Gangguan kecemasan adalah keadaan emosional pikiran yang ditandai dengan kegelisahan, panik, depresi, ketakutan dan keadaan terganggu pikiran. Istilah lain yang umum digunakan untuk gangguan kecemasan akut adalah serangan panik. Serangan tersebut bisa dipicu karena stres yang intens atau pergi oleh peristiwa traumatis. Gejala kecemasan terlihat termasuk insomnia, ketakutan, keringat, peningkatan denyut jantung, nyeri dada yang parah, mual, napas berat.

Ada sejumlah obat yang diresepkan yang digunakan sebagai obat serangan panik dan / atau obat gangguan kecemasan yang dapat mengurangi efek dari serangan panik dan gangguan kecemasan. Tidak peduli seberapa efektif obat ini, mereka selalu datang bersama dengan efek samping yang tidak diinginkan dan dapat menyebabkan masalah kesehatan lain jika konsumsi berkepanjangan terjadi.

Cara terbaik adalah untuk mencari nasihat dan tahu bahwa ada beberapa Natural remedies Alternatif, yang dapat Anda gunakan untuk de- stres dan menarik diri keluar dari gangguan kecemasan. Cara terbaik adalah untuk melawan gejala kecemasan pada tahap baru lahir saja.

Top 3 pengobatan rumah:

• Bernapaslah: Sebagai dan ketika Anda disambar oleh kecemasan atau serangan panik, berhenti dan bernapas. Anda mungkin memiliki perasaan bahwa pernapasan Anda dikontraksikan selama serangan tapi selalu ingat untuk bernapas perlahan tapi dalam. Menenangkan diri, duduk / berdiri tegak dan bernapas lambat dan bahkan.

• Natural remedies Alternatif: Ada produk tertentu yang bertindak sebagai obat alami pada saat dibutuhkan. Kepala ke pemasok makanan lokal Anda dan mengambil hal-hal yang disebutkan dalam daftar di bawah ini untuk melawan itu:

o Minyak lavender
o Vanilla ekstrak Minyak
o Rose ekstrak
o Chamomile Minyak

• Bersantai dan Renungkan: Mengembangkan kebiasaan sehat ini mematikan pikiran dan meditasi untuk singkat lima menit setiap hari. Menempatkan semua fokus dan perhatian terhadap pernapasan dan menjaga pikiran Anda sebagai kosong dan transparan yang Anda bisa.

Penderitaan dari kecemasan selama jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan masalah kesehatan seumur hidup. Cari tahu obat alami cocok untuk anda dan memilih untuk cara alami hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar