Tahitian Noni Cikarang

Cara Bicara Terapi Bekerja Sebagai Pengobatan Alternatif Kanker

Cara Bicara Terapi Bekerja Sebagai Pengobatan Alternatif Kanker

Pasien kanker menderita depresi setelah mendiagnosis penyakit. Mereka khawatir tentang masa depan mereka, keluarga mereka akan pergi, keadaan keuangan dan bahkan prosedur pengobatan yang mereka harus lakukan. Jumlah depresi tumbuh setiap hari bahwa mereka cenderung tidak bereaksi terhadap rencana perawatan yang dibuat. Hal ini karena dokter ini juga harus fokus pada mengatasi downheartedness. Terapi bicara, yang beberapa dari mereka dipertimbangkan untuk pengobatan kanker alternatif, adalah salah satu cara untuk mencapai hal ini.

Terapi bicara memiliki berbagai macam: terapi kognitif, terapi interpersonal, terapi perilaku, terapi psikodinamik, terapi perilaku kognitif, konseling individu, konseling keluarga dan konseling kelompok.

Terapi bicara menawarkan berbagai manfaat:

- Ini mengurangi kehadiran stres dalam hidup Anda.

- Dari negatif, itu membuat Anda merasa positif tentang nasib Anda, memberikan Anda pandangan baru dalam hidup.

- Hal ini memungkinkan Anda untuk berhubungan kembali dengan teman-teman, rekan kerja dan terutama keluarga.

- Ia mendapat mudah bagi Anda untuk memberitahu orang lain tentang penyakit beberapa Anda dan cobaan berat yang menjalani (dan tanpa merasa marah setiap saat Anda melakukan hal ini).

- Anda merasa kooperatif dan positif dengan situasi Anda dan bahkan ke titik bereaksi positif dalam teknik (maka, beberapa melihat pengobatan kanker sebagai alternatif ini).

Sepanjang sesi pertama, itu adalah pasien seperti Anda yang harus melakukan lebih dari bicara. Anda harus menceritakan semua hal-hal yang membuat Anda stres. Jangan menyembunyikan pikiran buruk dalam pikiran Anda; tumpah semuanya jadi dia tahu tingkat perawatan dia harus hadir Anda dengan dan dia dapat merencanakan tujuan dan tolok ukur untuk sukses. Setelah mendengarkan, dia akan memberitahu Anda terapi yang cocok dalam situasi Anda. Mirip dengan pengobatan tradisional, terapis Anda akan datang dengan rencana pengobatan.

Jika Anda merasa canggung dengan terapi bicara, khususnya jika Anda tidak terbiasa berbicara hati Anda tahu tentang kanker Anda, jangan khawatir karena ini hanya umum. Lanjutkan dengan itu dan sebelum kau tahu itu, Anda sudah berbicara tentang keprihatinan Anda dengan terapis Anda - ini adalah bagaimana dia melakukan pekerjaannya. Seperti hari-hari pergi, Anda akan mengerti bahwa Anda tidak merasa sulit untuk mengungkapkan sakit hati dan pikiran Anda. Anda juga mulai membuat pertanyaan. Lebih penting, Anda mulai merasa lebih baik, menyadari bahwa Anda telah dibongkar semua beban Anda.

Di sisi lain, jika Anda tidak nyaman dengan terapis Anda saat ini atau jika Anda tidak melihat perbaikan dalam Anda, tidak mudah menyerah. Kadang-kadang, dibutuhkan lebih dari satu terapis untuk dapat menemukan yang benar untuk Anda. Namun, jangan sabar. Hasil yang sukses tidak akan terjadi dalam semalam. Anda harus menginvestasikan waktu untuk sesi terapi sehingga Anda dapat menikmati manfaat.

Depresi menjadi masalah baru setelah diagnosis medis kanker. Ini adalah masalah menambahkan bahwa profesional kesehatan harus memusatkan perhatian mereka pada atau yang lain, pasien mereka tidak akan bekerja sama dan menanggapi perawatan. Dengan terapi bicara, ini hampir dijamin; karenanya, juga tampak sebagai pengobatan kanker alternatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar