Tahitian Noni Cikarang

Vitex dan The Female Sistem Reproduksi

Vitex dan The Female Sistem Reproduksi

Vitex telah lama dipuji sebagai salah satu solusi terbaik untuk masalah reproduksi wanita. Hal ini diketahui bermanfaat bagi perempuan dalam menyeimbangkan hormon, pertumbuhan uterus abnormal, masalah menopause, dan masalah menyusui. Vitex juga dikenal dengan nama Chasteberry, dan Agnus castus. Studi ilmiah juga telah divalidasi banyak klaim Vitex membuat dalam hal kesehatan reproduksi perempuan.

Salah satu hal utama yang dilakukannya adalah merangsang hipofisis dan hipotalamus kelenjar ke dalam memproduksi sejumlah besar progesteron. Banyak wanita menggunakannya untuk membantu dalam konsepsi juga. Pertumbuhan uterus abnormal adalah penggunaan lain Vitex, serta menstruasi yang berlebihan. Ini juga mengurangi perubahan emosional dan suasana hati yang berhubungan dengan ketegangan pramenstruasi, sindrom pramenstruasi, dan datang ke bantuan Anda ketika berhadapan dengan perut kembung, pembengkakan payudara dan nyeri. Ekstrak dari buah Vitex ditunjukkan selama studi ilmiah untuk mengikat dengan receptiors opiat, yang pada gilirannya membantu dengan menopause dan PMS ketidaknyamanan. Vitex mengembalikan keseimbangan hormon sekaligus meningkatkan kesuburan. Ini juga digunakan untuk menormalkan fungsi reproduksi ketika datang dari pil KB, setelah melahirkan, memiliki keguguran atau aborsi.

Bagi wanita akan mengalami menopause, Vitex membantu dengan keringat malam dan hot flashes. Obat alami ini melumasi jaringan vagina kering, keseimbangan berlebihan perubahan suasana hati dan membantu meringankan depresi.

Vitex dianggap sebagai sangat aman untuk dicerna. Banyak ibu menyusui juga menggunakan Vitex untuk merangsang produksi prolaktin. Hal ini membantu meningkatkan produksi susu, serta meningkatkan pasokan energi untuk ibu menyusui.

Biasa menggunakan Vitex menunjukkan memiliki efek anti inflamasi yang kuat pada endometrium. Hal ini juga menunjukkan bantuan yang signifikan dalam menyusutnya fibroid. PCOS adalah penyakit lain reproduksi umum yang banyak perempuan menderita. Vitex telah terbukti membantu dengan PCOS. Bagi banyak suplemen kesuburan, Vitex juga merupakan bahan utama karena itu keberhasilan dalam membantu kesuburan. Vitex hanya mempengaruhi siklus wanita dengan cara ini. Banyak pria menggunakan Vitex untuk mengurangi hasrat seksual, dan untuk meningkatkan aliran urin.

Vitex dapat diambil di kedua kapsul, dan tingtur bentuk, dan secara ilmiah terbukti menjadi alat yang efektif di semua bidang kesehatan reproduksi perempuan. Hal ini juga telah disetujui untuk menjadi aman ketika diambil terus menerus, bahkan sampai 18 bulan berturut-turut. Jika obat kesuburan juga sedang diambil untuk mencapai kehamilan, tidak melanjutkan pengambilan Vitex. Jika menggunakan Vitex untuk mencapai kehamilan, setelah kehamilan dikonfirmasi, Vitex dapat dihentikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar