Tahitian Noni Cikarang

Mengontrol Divertikulitis Tentu

Mengontrol Divertikulitis Tentu

Apakah Anda telah didiagnosa dengan diverticulitis? Selamat datang di salah satu kelompok yang paling cepat berkembang di Amerika Serikat saat ini. Diverticulitis adalah peringkat di atas enam gangguan didiagnosis pada pusat perawatan rawat jalan, dan ada lebih dari 236.000 kematian, di Amerika Serikat, dengan penyakit pencernaan sebagai penyebab. Ini merupakan 9,8 persen dari semua kematian, selama tahun itu, menurut studi *.

Amerika Serikat memimpin dunia dengan margin hampir 75% dalam kasus didokumentasikan dari gangguan tersebut. Dan, itu benar-benar turun ke dua isu; pertama, konsumsi tak berujung zat beracun yang kita membiarkan dalam tubuh kita, secara sengaja maupun tidak dan kedua, obat yang biasa diresepkan oleh komunitas medis. Mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan lebih alami, pendekatan logis, melalui penggunaan perubahan gaya hidup, nutrisi sehat dan pilihan herbal alami.

Hal ini penting untuk memahami bagaimana diverticulitis berkembang. Kantong (divertikula) bentuk pada dinding usus dan makanan partikel besar dan feses menjadi bersarang di kantong tersebut. Mereka tampak seperti balon kecil yang menonjol dari dinding eksterior usus besar. Ini disebut diverticulosis. Ketika bakteri bentuk dan kantong menjadi meradang atau terinfeksi menjadi penyakit yang lebih serius, divertikulitis.

Divertikulitis dapat berkisar dari infeksi ringan sampai yang berat, tergantung pada gaya hidup dan kebiasaan gizi. Seiring waktu, dinding usus mungkin rusak dan kemudian mulai merobek dari tekanan partikel makanan atau kotoran mendorong mereka melalui dinding usus. Jika infeksi tumpahan ke dalam rongga perut (peritoneal), dapat menginfeksi dinding perut, dan dapat berkembang menjadi peritonitis.

Infeksi ini, pada gilirannya, dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh (sepsis). Jika pembukaan tidak normal, fistula, membentuk antara dua bagian dari usus besar, atau antara usus besar dan organ lain, seperti kandung kemih atau uretra, bakteri dan infeksi dapat menyebar ke organ-organ ini juga. Dan akhirnya, divertikulitis dapat menyebabkan obstruksi usus di usus besar.

Jadi, Anda dapat melihat mana hal ini terjadi. Setelah Anda telah didiagnosa dengan diverticulitis, Anda akan, dalam semua kemungkinan, perlu untuk mengontrol gejala selama sisa hidup Anda. Melihatnya sebagai suatu kondisi, seperti diabetes atau asma. Ini tidak harus mengurangi kualitas hidup Anda dan benar-benar dapat meningkatkan itu, jika Anda mengontrol kondisi dengan menggunakan alami, metode logis.

Program studi yang paling umum pengobatan dalam kedokteran Amerika standar untuk meresepkan solusi farmasi. Obat yang paling sering diresepkan adalah Cipro. Masalah dengan obat ini, seperti begitu banyak obat kimia dibuat, adalah bahwa efek samping berlama-lama diciptakan oleh fluoroquinolones, bahan aktif dalam ciprogloxacin, dapat menyebabkan penyakit kronis dan kecacatan.

Semakin lama Anda terkena obat, semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa Anda akan terpengaruh oleh hal itu. Efek samping dan kontraindikasi dari obat dokter meresepkan sudah tersedia di Dokter Desk Reference. Saya tidak ingat dokter saya telah berurusan dengan untuk keluarga atau diri sendiri yang pernah dijelaskan secara rinci ketika meresepkan obat. Sangat jarang bahwa dokter membahas kemungkinan ini dengan pasien mereka.

Selain itu, obat ini tidak menyembuhkan divertikula (kantong); ini hanya sebuah antibiotik untuk membunuh bakteri yang ada selama ini Anda mengambil obat. Jika Anda tidak mengubah lingkungan pencernaan Anda, diverticulitis kemungkinan akan kembali dan Anda mungkin akan diresepkan lebih Cipro.

Masalah dengan hal ini adalah bahwa tubuh Anda, dari waktu ke waktu, mengembangkan kekebalan terhadap antibiotik, maka antibiotik mulai merusak Anda "baik" bakteri, yang istirahat lebih bawah sistem kekebalan tubuh Anda dan membuat Anda lebih dan lebih rentan terhadap penyebaran infeksi, disebabkan oleh episode baru mengumpulkan bakteri di diverticula tersebut.

Selain dari masalah kekebalan tubuh, menurut FDA, Ciproflaxin (bahan aktif yang terkandung dalam Cipro) dapat menyebabkan reaksi alergi, seperti; gatal-gatal; sulit bernapas; pembengkakan wajah, bibir, lidah, atau tenggorokan, dapat terjadi saat mengambil obat ini. Efek samping lain yang mungkin termasuk, pusing berat, pingsan, cepat atau berdebar detak jantung, nyeri mendadak, gertakan atau muncul suara, memar, bengkak, nyeri, kekakuan, atau kehilangan gerakan di setiap sendi Anda, diare yang berair atau berdarah, kebingungan , halusinasi, depresi, pikiran atau perilaku yang tidak biasa, kejang (kejang), sakit kepala parah, dering di telinga Anda, pusing, mual, gangguan penglihatan, nyeri di belakang mata, pucat atau kulit menguning, urine berwarna gelap, demam, lemah, kencing kurang dari biasanya atau tidak sama sekali, mudah memar atau perdarahan, mati rasa, kesemutan, reaksi kulit yang parah, demam, sakit tenggorokan, pembengkakan di wajah Anda atau lidah, terbakar di mata Anda, nyeri kulit, diikuti dengan ruam kulit merah atau ungu yang menyebar (terutama di wajah atau tubuh bagian atas) dan penyebab terik dan mengupas. Kurang efek samping yang serius dari ciprofloxacin dapat mencakup; mual, muntah, pusing atau mengantuk, penglihatan kabur, merasa gugup, cemas, atau gelisah, dan / atau masalah tidur (insomnia atau mimpi buruk). Timbulnya gejala kolitis pseudomembran dapat terjadi selama atau setelah pengobatan antimikroba.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan off ini Merry-Go-Round?

Seperti hampir semua penyakit, program studi yang paling penting tindakan harus mencakup perubahan diet, olahraga dan gaya hidup. Tapi, ada banyak sumber daya alam yang dapat membantu mengembalikan keseimbangan sistem pencernaan Anda dan membendung kerusakan yang disebabkan oleh efek lingkungan.

Berikut adalah beberapa pilihan herbal yang dapat mempercepat proses penyembuhan. Mungkin kontribusi yang paling penting dari tumbuh-tumbuhan ini adalah bahwa mereka dapat memberikan unsur gizi yang kurang dalam diet paling. Untuk memaksimalkan efek penyembuhan herbal, cobalah menggunakan formula tingtur cair. Formula cair, ketika dibuat dengan alkohol, memiliki umur simpan yang sangat panjang, (sekitar 5 tahun). Sebuah basis gliserin akan berlangsung sekitar 2 tahun. Karena Anda hanya perlu sejumlah kecil, biasanya 12 sampai 14 tetes tiga kali sehari, itu membuat mereka lebih efektif daripada bentuk herbal lainnya. Mereka akan memproses dalam sistem anda lebih cepat dan akan memaksimalkan penyerapan sifat herbal.

Jus Aloe Vera memiliki efek kuratif kuat pada gangguan pencernaan seperti divertikulitis. Jika digunakan secara teratur, kebanyakan orang melaporkan hasil positif dalam 3-30 hari, tergantung pada kondisi mereka. Hal ini juga bertindak sebagai dasar yang baik untuk mencampur herbal tingtur cair, yang kadang-kadang dapat memiliki rasa yang kuat. Anda dapat menambahkan jus non-sitrat untuk rasa juga, jika diperlukan.

Barley grass adalah satu-satunya tumbuhan di bumi yang dapat menyediakan dukungan nutrisi tunggal dari lahir sampai usia tua. Hal ini juga mendetoksifikasi tubuh dari zat-zat berbahaya yang kita mencerna setiap hari. Ini adalah salah satu ramuan terbaik untuk menggunakan untuk menghilangkan keracunan logam berat karena menempel logam seperti timah, merkuri, aluminium, dll, dan membawa mereka keluar dari tubuh. Mempromosikan perbaikan jaringan dan menyembuhkan lambung dan ulkus duodenum dan peradangan di saluran pencernaan.

Rumput barley adalah salah satu yang tertua dari semua biji-bijian dibudidayakan, dan dibudidayakan sebelum benih. Oleh karena itu, gluten free. Ini adalah pemulung radikal yang super hijau gratis yang membantu dengan detoksifikasi, pembersihan internal, dan perbaikan jaringan dan mengandung jumlah tinggi klorofil, pewangi alam. Rumput barley juga menyediakan hampir tiga lusin vitamin dan mineral penting untuk kesehatan manusia termasuk kalsium, zat besi, kalium, asam folat dan vitamin A, B1, B2, B12, C dan E yang semuanya hadir dalam tingkat tinggi.

Telah digunakan untuk meredakan peradangan dan menenangkan perut tertekan, tetapi juga dapat nada dan memperkuat dinding perut. Sebagai bantuan pencernaan, kualitas ini membantu saluran pencernaan dan membantu untuk meringankan dyspepsia (termasuk lacto-dispepsia pada anak-anak), perut kembung, mulas, mual, gastritis, duodenum dan tukak lambung, dan juga membantu untuk meningkatkan nafsu makan. Barley Grass dikatakan untuk menenangkan iritasi usus dan meredakan banyak masalah usus, termasuk sembelit. Hal ini digunakan untuk meningkatkan kesehatan usus, memfasilitasi keteraturan setiap hari dan juga dapat membantu dalam mencegah penyakit serius usus ganas.

Kelp, yang kaya akan nutrisi, dan rumput laut lain yang berisi alami yodium, adalah karunia besar dari laut. Salah satu manfaat utama dari Kelp cair adalah bahwa hal itu memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus dengan menyerap dan menghilangkan obat, bahan kimia, logam berat dan strontium radioaktif dari tubuh. Dukun mengklaim bahwa bahan aktif Kelp ini, natrium alginat, mengikat racun ini di saluran pencernaan, mencegah penyerapan mereka ke dalam tubuh. Hal ini dianggap sebagai penyeimbang tubuh, mempromosikan adrenal, hipofisis dan kesehatan tiroid dan menenangkan untuk sistem pencernaan sensitif atau bermasalah, membantu sangat dalam mengobati sembelit berulang dan kembung lambung.

Kelp membunuh bakteri dan organisme penyebab penyakit lain dan menyerap racun dari sistem pencernaan. Hal ini bermanfaat untuk meningkatkan pencernaan, merangsang fungsi ginjal, meningkatkan sirkulasi, dan memurnikan darah dan membantu menyeimbangkan tingkat PH tubuh Anda. Dan Liquid Kelp Suplementasi merupakan salah satu sumber terbesar vitamin dan mineral, yang mengandung lebih dari 70 elemen dan mineral utama termasuk: Yodium, kalsium, magnesium, potasium, zat besi, silikon, fosfor, mangan, seng, vitamin B1, B2, B3, A , pasokan kaya C, E, G, S dan K. Kelp tentang nutrisi dari laut memiliki kemampuan penyangga untuk menetralkan dan pembuangan limbah dari tubuh menjadi lebih mudah.

Ekstrak Daun Pepaya, mengandung papain, enzim protein melarutkan yang memecah gluten gandum dan karbohidrat untuk perlindungan ekstra pencernaan. Sudah sangat bermanfaat untuk pencernaan, dan dikatakan untuk merangsang perut pada saat sembelit, efek samping yang umum dari diverticulitis dan juga diyakini berguna dalam mengobati gangguan inflamasi usus. Daun pepaya merupakan sumber kalsium, zat besi, magnesium, mangan, fosfor, kalium, seng dan vitamin B1, B2, B3, B5 dan C.

Ekstrak biji anggur sangat anti-mikroba, yang berarti dapat melawan bakteri, jamur, virus, parasit dan tidak akan memungkinkan mereka untuk berkembang. Biji anggur juga tinggi vitamin C-yang memperkuat sistem kekebalan tubuh dan secara alami membantu tubuh membersihkan diri dari racun dan menetralkan radikal bebas. Ia bekerja seperti obat antibiotik, tanpa menghancurkan bakteri baik yang Anda ingin hadir. Ini juga telah terbukti memiliki agen alkalizing yang membantu menyeimbangkan pH internal dan sangat membantu dalam menghilangkan infeksi usus, menghambat sementara memperbaiki keseimbangan flora usus dan mendorong pertumbuhan bakteri sehat. Hal ini dapat digunakan untuk melawan berbagai macam infeksi dan merupakan salah satu pengobatan terbaik untuk keasaman dan mengurangi gangguan pencernaan, mulas dan refluks asam **.

Marjoram Daun merupakan tonik aromatik, yang berarti bahwa itu baik untuk pencernaan. Ini memudahkan perut dan perut nyeri asam; dan juga desinfektan alami, anti-inflamasi, anti jamur dan antioksidan yang efektif mengurangi rasa sakit dan nyeri. Sebuah tonik ringan untuk sistem saraf, itu dianggap lebih santai dari oregano, dan digunakan untuk menenangkan saraf dan mengurangi ketegangan. Ini adalah disinfektan alami, antiseptik, antijamur dan antibakteri yang memiliki kualitas penyembuhan dan memerangi infeksi ***.

Liar Yams tinggi hormon tanaman, yang dapat disintesis untuk mendukung kesehatan hormon dan keseimbangan. Hal ini dianggap antispasmodic yang mengurangi kram otot, kram perut, nyeri ovarium dan rahim, sindrom iritasi usus, cegukan spasmodik. Wild Yam dikatakan menenangkan pada saraf (dan tubuh) dan bermanfaat bagi masalah pencernaan. Ramuan ini telah digunakan untuk mengusir gas dari perut dan usus, dan tidak hanya meredakan angin, tetapi juga kolik. Wild Yam dianggap bersih hati yang telah digunakan untuk stagnasi hati dan kandung empedu dan kadang-kadang disebut salah satu penghilang alami terbaik penyakit kuning, kolik empedu dan mual. Kualitas hati yang dianggap mendukung dan merangsang hati, kandung empedu dan limpa, dan meningkatkan aliran empedu, yang tidak hanya baik untuk hati, tetapi juga lebih mendukung pencernaan yang baik.

Licorice menawarkan dukungan yang besar untuk pencernaan dan sistem pencernaan yang sehat. Ini menenangkan membran mukosa dan melindungi lambung dan usus sementara lapisan lapisan perut dengan lendir. Sebagai antibakteri, licorice tampaknya menghentikan pertumbuhan banyak bakteri dan merupakan dukungan lebih lanjut untuk mengobati infeksi usus. Licorice adalah, pencahar ringan lama yang juga dikenal untuk membersihkan usus besar. Tanaman ini memiliki stimulan pembersihan yang efektif dalam menghilangkan racun dan limbah dari tubuh. Licorice mengandung Biotin, kalsium, kolin, zat besi, lesitin, magnesium, mangan, asam pantotenat, fosfor, kalium, selenium, silikon, zinc, vitamin A, B1, B2, B3, C dan E.

Marigold, calendula bunga, telah digunakan dalam pengobatan tradisional selama ratusan tahun. Dalam bentuk tingtur, diambil secara internal, calendula mempromosikan proses penyembuhan untuk penyakit pada saluran pencernaan. Calendula bekerja dengan merangsang sistem limfatik, mengurangi pembengkakan dan membersihkan racun dari tubuh. Calendula bunga tingtur juga membantu tubuh dengan pencernaan makanan, terutama makanan yang tinggi lemak. Karena itu adalah "pahit", itu akan menenangkan gangguan pencernaan dan mulas dan dianggap obat herbal besar untuk kolitis, kram perut dan diare. Calendula melindungi lapisan lambung dan usus dengan menghambat efek dari bakteri yang berhubungan dengan gastritis, tukak lambung dan kanker perut.

Kram Bark adalah obat asli Amerika yang sedikit obat penenang dengan pemanasan dan sifat antispasmodic yang dapat membantu meringankan kontraksi menyakitkan bagi orang yang menderita keluhan pencernaan seperti divertikulitis, gastritis, gangguan pencernaan, sindrom iritasi usus, atau IBS.

Chamomile ekstrak herbal umumnya digunakan untuk efek menenangkan pada sistem pencernaan, sementara mengencangkan dinding saluran pencernaan. Ini adalah merek chamomile pilihan yang sangat baik sebagai bagian dari pengobatan gangguan divertikular dan kondisi peradangan usus. Chamomile berhenti kejang di dalam lapisan halus di perut dan usus dan mengandung bahan kimia yang anti-inflamasi, anti-bakteri, antivirus dan antiparasit. Sebagai antispasmodic, hal ini membantu untuk meringankan kram perut dan dapat bermanfaat untuk bantuan dari mual, membakar hati dan stres yang berhubungan dengan perut kembung.

Benih jintan merupakan sumber penyembuhan yang baik untuk masalah pencernaan termasuk sembelit, kolik, perut kembung berlebihan, gangguan pencernaan, mulas, kram, sindrom iritasi usus (IBS), dan sebagai perangsang nafsu makan. Jintan Biji mengandung minyak, protein, vitamin A, vitamin C, niasin, riboflavin, thiamine, kalsium, potasium, zat besi, dan banyak antioksidan.

Jintan adalah herbal aromatik yang telah ditandai sebagai "rumah bersih" bagi tubuh. Ini merupakan agen efektif untuk distensi abdomen, kolik, sembelit, hernia hiatus, kondisi kejang ringan pada saluran GI, dan terkenal untuk meningkatkan nafsu makan dan menenangkan berbagai kondisi, termasuk kejang kandung empedu, perut kembung berlebihan, mual dan sakit maag. Mempercepat jintan up sistem pencernaan. Caraway juga mempromosikan nafsu makan atau assist pencernaan. Hal ini dapat melindungi sistem pencernaan dari infeksi yang dapat menyebabkan borok, sindrom iritasi usus, atau IBS, terutama bila dikombinasikan dengan Adas atau Peppermint. Dukun menganggapnya salah satu herbal yang paling penting untuk memperkuat usus. Serat yang terkandung dalam biji jintan mengikat racun dalam makanan dan membantu melindungi selaput lendir usus dari formasi sel kanker.

Claw kucing berasal dari hutan hujan Peru dan menjadi secara luas diakui sebagai stimulan kekebalan unggul dengan antioksidan, antivirus dan anti-inflamasi kualitas. Hal ini dikatakan sebagai tonik "pemberi kehidupan" yang membersihkan saluran usus, mendukung tingkat tekanan darah yang sehat, Cat Claw memiliki berbagai aplikasi terapi, tetapi terutama untuk sistem pencernaan, menyeimbangkan flora usus dan memperkuat sistem kekebalan tubuh .

Telah digunakan untuk mengobati infeksi dan berbagai gangguan usus, termasuk diverticulosis dan divertikulitis dan untuk bertindak melawan Helicobacter pylori, bakteri yang berhubungan dengan gastritis dan tukak lambung. Munculnya pengetahuan tentang Claw tincture Cat tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik sekarang bahwa banyak yang takut bahwa perang melawan kanker yang hilang, bahwa virus mematikan baru yang berkembang, dan baru "super bakteri" sedang mengembangkan karena terlalu sering menggunakan antibiotik.

Hal ini diyakini efektif membersihkan dan detoksifikasi saluran usus dan mengisi bakteri ramah. Kebanyakan penyakit usus adalah hasil dari gangguan pertumbuhan flora menguntungkan, dan tanpa keseimbangan yang tepat, sistem kekebalan tubuh dapat terpengaruh. Akibatnya, Cat Claw tidak hanya meningkatkan sistem pertahanan alami, tetapi juga dikatakan untuk meringankan ketidaknyamanan dari gangguan usus, seperti divertikulitis, usus bocor, kolitis dan disentri.

Slippery Elm Bark dikenal untuk mengurangi peradangan pada saluran usus. Menenangkan selaput lendir meradang usus dan menetralisir asam berlebih di dalam usus, yang membuatnya bermanfaat bagi penyakit Crohn, ulcerative colitis, diverticulitis, diverticulosis dan sindrom iritasi usus besar. Ini juga telah digunakan untuk meringankan sembelit dan diare kronis. Salah satu kegunaannya tertua telah sebagai tonik untuk saluran pencernaan; konten lendir yang tinggi menenangkan selaput lendir meradang lambung dan menetralkan asam lambung berlebih, sehingga obat besar untuk sistem pencernaan. Dikatakan untuk menenangkan perasaan sakit yang sering mengikuti muntah. Dukun telah menggunakannya sebagai obat untuk bisul dan gastritis.

Akhirnya, sekarang saatnya untuk menghadapi kenyataan dan berdiri untuk; pengiklan, produsen, yang processers makanan masyarakat dan kelembagaan, perusahaan kimia dan perusahaan farmasi, dan menghapus mereka, pengaruh mereka dan produk mereka dari kehidupan sehari-hari Anda.

Seperti berlangsung, sifat melemahkan diverticulitis sangat dapat membatasi kualitas hidup Anda jika perubahan positif tidak terjadi. Bagian yang paling sulit dari perubahan adalah mengambil tanggung jawab atas kondisi dan kemudian mengambil alih untuk melakukan perubahan itu terjadi. Bertanggung jawab atas faktor-faktor yang memicu gejala Anda dan mengambil alih kesejahteraan Anda, dengan menciptakan sebuah rencana yang dapat Anda hidup dengan; rencana yang dapat membuat Anda merasa baik lagi.

Selalu berkonsultasi dengan penyedia layanan kesehatan yang berkualitas sebelum Anda mulai, berhenti, atau mengubah setiap bagian yang ditentukan dari rencana perawatan kesehatan atau pengobatan untuk menentukan kursus terapi apa yang tepat untuk Anda dan untuk memastikan Anda tidak cenderung untuk memungkinkan kontraindikasi yang mungkin ada di makanan atau tanaman tertentu.

* [Penulis (s). Judul bab. Dalam:] Everhart JE, editor. Beban penyakit pencernaan di Amerika Serikat. Departemen Kesehatan dan Layanan Manusia, Dinas Kesehatan, National Institutes of Health, National Institute of Diabetes dan Pencernaan dan Penyakit Ginjal. Washington, DC: US ​​Government Printing Office, 2008; NIH Publikasi No. 09-6443 [pp. -].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar