Tahitian Noni Cikarang

Daniel Kamen Apakah Pertama Animal Chiropractic Pioneer

Daniel Kamen Apakah Pertama Animal Chiropractic Pioneer

Penyesuaian tulang belakang dan perawatan chiropractic pencegahan tidak hanya untuk mamalia berkaki dua. Hewan kesehatan chiropractic adalah cepat tumbuh pondok industri-keharusan yang kecewa dari beberapa kelompok hewan, yang berusaha untuk mencegah seminar topik dari mengambil tempat.

Misalnya, pada tahun 1995 chiropractor Daniel Kamen mengadakan seminar hewan pertama teknik chiropractic nya yang terbuka untuk masyarakat umum serta ahli tulang berlisensi dan dokter hewan. Itu terjual habis. Dan begitu pula selanjutnya. Sejak itu, ia telah melakukan lebih dari 400 seminar dan menulis tiga buku terlaris pada subjek: The Well Disesuaikan Dog, The Well Adjusted Horse, dan The Cat Nah Disesuaikan. Namun, beberapa negara telah melarang Kamen dari berbicara atas dasar itu dianggap sebagai pelanggaran hukum hewan karena ia mengajar non-profesional untuk menyesuaikan atau memanipulasi hewan peliharaan mereka.

Negara-negara yang melarang seminar tentang perawatan chiropractic hewan termasuk Arkansas, Georgia, Louisiana, Minnesota, Nevada, Ohio, Oklahoma, dan Washington. Nevada pergi sejauh bahkan mengancam tindakan hukum jika chiropractor tidak menghapus pengumuman seminar dari website-nya.

Kamen percaya itu semua bermuara satu hal, dan itu tidak perhatian untuk-hewan itu semua tentang uang. Ia percaya dokter hewan adalah klien khawatir akan memilih melawan operasi pinggul displasia mahal, yang dapat biaya sebanyak $ 5.000, jika pemilik hewan peliharaan dapat mengelola kondisi mereka sendiri melalui teknik chiropractic.

Kane juga menunjukkan pemilik bagaimana chiropractic manipulasi dapat membantu Fido lebih mengontrol kandung kemihnya. Dia mengklaim dibutuhkan hanya empat menit sehari dan dapat membantu mencegah kecelakaan di rumah. Pemilik kuda juga menjadi pengikut setia tips Kamen pada menjaga kuda fleksibel dan secara fisik baik disesuaikan. Dia mengatakan pelatih ras dan laras pembalap telah memeluk pra-ras menyesuaikan perawatan yang Kamen negara dapat baik meningkatkan efisiensi dan mengurangi run kali.

Sekarang sudah pensiun, Kamen hanya memegang satu seminar tahun, yang menarik peserta dari seluruh dunia. Dia ingat saat seorang pangeran Arab Saudi setelah terbang chiropractor pribadinya untuk seminar di Philadelphia sehingga ia bisa belajar bagaimana menyesuaikan pangeran berharga Arab.

Bidang chiropractic hewan telah maju ke mana ada asosiasi chiropractic hewan nasional yang menyatakan praktisi. Namun, saat ini masih ada kurang dari 200 ahli tulang hewan profesional nasional yang bekerja penuh waktu di yang khusus. Dan tidak mengherankan, sebagian besar papan hewan telah menutup ahli tulang manusia yang juga bersertifikat di chiropractic hewan.

Kamen percaya seminar sangat populer karena pemilik hewan peliharaan yang frustrasi dengan mencoba untuk menemukan perawatan chiropractic untuk hewan peliharaan rumah tangga mereka atau menunjukkan kuda yang menderita leher, punggung, dan sakit kaki. Jadi sekarang, mereka hanya perlu pergi ke toko buku dan mendapatkan salah satu dari buku Kamen itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar