Tahitian Noni Cikarang

Tidur Gangguan Pada Anak

Tidur Gangguan Pada Anak

Ini adalah fakta diketahui bahwa tidur santai dan cukup diperlukan untuk menyembuhkan dan memperbaiki tubuh. Namun, apa yang terjadi ketika tubuh Anda hanya tidak membiarkan Anda tidur dengan damai? Bila Anda tidak mendapatkan cukup tidur karena gangguan tidur? Atau, ketika Anda berbaring tanpa tidur di tempat tidur dan itu hanya bukan salahmu!

Penelitian mengatakan bahwa banyak anak-anak terus-menerus kurang tidur. Menurut penelitian US National Sleep Foundation, peneliti menemukan bahwa ada lebih dari dua dari tiga anak berusia sepuluh dan di bawah yang telah mengalami beberapa jenis gangguan tidur.

Apa susah tidur?

Insomnia bisa digambarkan sebagai suatu kondisi di mana seseorang menemukan kesulitan untuk tertidur karena berbagai faktor. Ini adalah gangguan siklus tidur yang menyebabkan kesulitan dalam mendapatkan tidur dan kesulitan tinggal tidur.

Dalam kasus anak-anak, insomnia tidak perlu menjadi jangka panjang satu tapi baik jangka pendek dan insomnia jangka panjang adalah mungkin. Tentu saja, anak-anak dengan kecemasan tidur menderita insomnia.

Apakah anak Anda mengalami kesulitan tidur?

Sama seperti dalam kasus orang dewasa, ada banyak alasan yang bertanggung jawab untuk menjaga anak Anda terjaga sepanjang malam. Gangguan ini dipandang sebagai salah kantuk berlebihan atau kesulitan dalam mempertahankan atau memulai tidur. Masalah tidur diklasifikasikan ke dalam dua kategori utama:

1. Dyssomnias

Dyssomnias pada anak-anak meliputi:

• intrinsik gangguan seperti mendengkur dan apnea tidur obstruktif (OSA), masa kanak-kanak onset insomnia, hipersomnia (tidur berlebihan) dan narkolepsi (jatuh tertidur tanpa sadar) tidur.
• gangguan tidur ekstrinsik meliputi kebersihan tidur yang tidak memadai; membatasi pengaturan gangguan tidur; makanan alergi insomnia dan gangguan penyesuaian tidur.

2. Parasomnia

Parasomnia pada anak-anak mungkin termasuk:

• Gangguan Gairah seperti sleepwalking atau teror malam.
• gangguan Transisi seperti tidur berbicara, mulai tidur, kram kaki dan menyentak tubuh atau kepala membenturkan.
• Juga, sleep apnea bayi dan mengompol tidur yang enuresis nokturnal.
Home remedies untuk menangani anak yang menderita Insomnia.

Ini adalah beberapa obat gangguan tidur yang dapat Anda coba di rumah:

• Cobalah untuk mengidentifikasi penggiat stres, apakah itu kelebihan pekerjaan, kehidupan sekolah sibuk, masalah dengan teman sekelas, memiliki masalah menyesuaikan diri dengan sesuatu yang baru dan sebagainya.
• Pastikan Anda menetapkan rutinitas tidur tetap yang akan memungkinkan anak Anda untuk bersantai sebelum benar-benar jatuh tertidur.
• Juga, jika insomnia berlanjut, membuat sebuah titik untuk mengambil nasihat medis dan resor untuk beberapa solusi alami alternatif untuk mengatasi masalah yang dihadapi.

Gangguan ini sangat melelahkan dan menguras setiap ons energi dari tubuh Anda, menjadi anak berurusan dengan isu-isu tersebut bisa menjadi menjengkelkan dan melelahkan. Cara terbaik adalah untuk memilih Natural remedies untuk anak-anak karena mereka lebih aman dan kurang melelahkan. Alternatif remedies Alam adalah salah satu rute yang paling efektif untuk mengambil dalam daftar obat tidur gangguan.

1 komentar: