Tahitian Noni Cikarang

Perubahan Gaya Hidup Sehat - 3 Tips untuk Membuat Perbaikan Hidup Sehat (yang Akan Terakhir)

Perubahan Gaya Hidup Sehat - 3 Tips untuk Membuat Perbaikan Hidup Sehat (yang Akan Terakhir)

Perubahan gaya hidup adalah tentang begitu banyak lebih dari 'resolusi Tahun Baru', sehingga cobalah untuk tidak label sebagai sesuatu seperti itu. Anda ingin menawarkan kepada diri sendiri perubahan yang abadi dan pertumbuhan riil, mental, fisik dan emosional. Kemudian Anda akan mengubah cara Anda berada di dunia ini, dengan orang lain, dan dalam diri Anda. Anggap saja sebagai GIFT Anda untuk ANDA. Jika Anda diberitahu, bersedia, dan berkomitmen Anda dapat membuat perubahan yang sudah berjalan lama.

1. Mulailah dengan menuliskan apa yang Anda ingin meningkatkan kehidupan Anda dan kesehatan Anda.

Luangkan waktu untuk berpikir tentang apa yang Anda inginkan atau butuhkan untuk meningkatkan. Bagaimana Anda ingin merasa tentang diri Anda? Apa yang bekerja, dan apa yang tidak bekerja. Bekerja pada catatan ini selama beberapa hari, melihat mereka, menempatkan mereka pergi, dan melihat mereka lagi. Dimana poin memicu Anda? Apa yang Anda lakukan adalah memberitahu Anda batin Menjadi apa keinginan sejati Anda dan niat, untuk diri sendiri dan kehidupan Anda. Ini penting untuk mengetahui apa keinginan ini dan untuk meningkatkan kesadaran diri Anda.

Bila Anda telah selesai catatan ini, menjaga mereka dalam kotak khusus dan menempatkan mereka pergi untuk saat ini. Tapi pastikan Anda menaruh beberapa iman dan kepercayaan diri Anda ke dalam kotak itu, bersama-sama dengan catatan. Anda bisa mendapatkannya dilakukan! Merasa bahwa Anda TAHU itu. Pikiran bawah sadar Anda akan terus bekerja pada kesadaran baru Anda di sekitar kesehatan Anda dan kesejahteraan. Dan ini akhirnya akan mengarah pada tindakan.

2. Mengatur beberapa Goals kecil, beberapa Gol Benar dan beberapa Goals Final.

Gol kecil dapat beralih satu makanan yang tidak sehat dari diet Anda dengan satu makanan sehat, mengambil gula dari kopi atau teh atau mengambil tangga bukan lift.

Benar Tujuan adalah tentang membuat komitmen pada tingkat yang lebih dalam. Contoh bisa berhenti merokok, berhenti mengeluh tentang tubuh Anda atau memutuskan untuk menjalankan di luar ruangan setengah jam dua kali seminggu.

Sebuah Tujuan Akhir adalah melihat diri Anda yang Anda ingin menjadi; Anda ingin menimbang £ xx atau kilo, Anda ingin tidur dengan damai 8 jam setiap malam, Anda ingin merasa berenergi dan sehat setiap hari. Jangan menulis tentang situasi sekarang Anda, apa pun itu, ketika Anda menulis Tujuan Akhir Anda. Tujuan akhir yang ditetapkan dengan niat hanya positif dan menegaskan. "Saya melihat diri saya sebagai ..." "Saya sangat ..." Setiap hari saya ... ". Positif adalah kata kunci, karena Anda mengatakan Anda batin Menjadi bagaimana Anda melihat diri Anda, dan Anda tidak ingin bahwa menjadi negatif. Juga, cobalah untuk merasakan lezat, perasaan menarik seperti Anda sudah memilikinya. Kemudian Tujuan Akhir Anda kuat.

3. Sekarang, mendengarkan batin Anda Bimbingan.

Setelah melakukan langkah 1 dan 2 Anda akan diaktifkan batin Anda Menjadi dan kesadaran tentang hasrat sejati Anda. Dengan demikian, Anda mungkin hanya tiba-tiba merasa terinspirasi untuk melakukan sesuatu satu hari. Ini adalah batin Anda Menjadi, atau batin Bimbingan, berbicara dengan Anda. Ingat hal ini sangat penting: jika rasanya enak, Anda berada di arah yang benar. Jika tidak merasa baik, Anda tidak berada di arah yang benar. Batin Menjadi Anda akan selalu membimbing Anda untuk bertindak atas emosi positif dan berpaling dari emosi negatif. Belajar untuk mengikuti firasat Anda, dan menerima kenyataan bahwa Anda mungkin harus mengubah beberapa keyakinan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar