Tahitian Noni Cikarang

Royal Jelly - Sebuah Alternatif Alam untuk Mengurangi Depresi

Royal Jelly - Sebuah Alternatif Alam untuk Mengurangi Depresi

Memahami depresi adalah salah satu langkah paling penting yang dapat Anda lakukan untuk menemukan solusi terbaik untuk masalah Anda. Belajar bagaimana gangguan mempengaruhi keadaan fisik dan mental Anda dapat menjadi cara bagi Anda untuk mengkonfirmasi bahwa Anda benar-benar memiliki masalah.

Anda tidak perlu mematuhi persyaratan yang keras untuk mengetahui apa yang Anda alami. Dengan hanya menjadi jujur ​​dengan diri sendiri, hal-hal yang akan bekerja dengan baik untuk Anda. Hal ini dapat membantu untuk membuat Anda berpikir di luar kotak seperti yang Anda dapatkan pada perjalanan Anda ke pemulihan.

Jika Anda melihat bahwa Anda merasa sedih untuk beberapa hari, Anda akan melihat seorang profesional yang akan mengevaluasi kondisi Anda. Anda tidak harus menunggu untuk itu untuk mempengaruhi penilaian yang baik Anda. Jika depresi Anda dikonfirmasi, Anda perlu melakukan sesuatu tentang hal itu.

Salah satu pendekatan yang paling umum untuk mengurangi efek dari depresi adalah penggunaan royal jelly sebagai alternatif alami.

Mengapa Gunakan Royal Jelly untuk Depresi?

Dalam penelitian terbaru, para ilmuwan mengalami tikus stres dan kecemasan selama 15 menit setiap hari selama tiga minggu. Tikus-tikus tersebut juga disuntik setiap hari dengan royal jelly selama tes. Setelah penelitian, para ilmuwan menemukan bahwa senyawa yang dikenal sebagai HDEA, membantu melindungi tikus terhadap depresi. HDEA adalah anggota dari keluarga protein respon stres yang ditemukan dalam royal jelly.

Selain mengurangi kecemasan dan depresi, royal jelly memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya. Hal ini sarat dengan nutrisi seperti vitamin B kompleks, yang benar-benar bekerja untuk membuat Anda merasa baik, asam folat, niasin, asam pantotenat, dan antioksidan yang membantu untuk memberi energi tubuh Anda dan melindunginya terhadap penyakit.

Anda harus tahu di mana untuk membeli royal jelly untuk melengkapi diet Anda dan untuk melawan depresi Anda. Anda juga perlu pengawasan seorang profesional kesehatan ketika Anda menggunakan royal jelly sebagai alami untuk melawan depresi. Royal jelly adalah suplemen alami, tapi itu selalu baik untuk berada di sisi yang aman.

Anda juga dapat berlatih kebiasaan ini dalam rangka untuk mendapatkan lebih dekat dengan pemulihan:

1. Tetap Positif

Sebuah pandangan yang positif dapat melakukan banyak hal untuk membantu Anda mencapai tujuan yang Anda miliki. Anda juga dapat memenangkan pertempuran Anda melawan depresi dengan melihat hal-hal dalam cahaya yang positif.

2. Tetap Aktif

Aktivitas fisik dapat membantu untuk membuat Anda keluar dari pikiran depresi. Selain kemampuannya untuk mengalihkan fokus Anda untuk apa yang Anda lakukan, itu juga mempromosikan kecukupan pasokan darah beroksigen ke tubuh dan otak. Hal ini dapat menempatkan Anda dalam suasana hati yang baik dan membuat Anda secara fisik dan mental. Ada banyak latihan fisik yang dapat membantu untuk membuat Anda keluar dari perasaan suram Anda. Ini termasuk bersepeda, berenang, menari, jogging, berjalan dan olahraga.

3. Realistis

Kadang-kadang, depresi adalah produk impian rusak dan tujuan hancur disebabkan oleh untuk tujuan yang tidak realistis. Mengalahkan gejala depresi dengan menetapkan tujuan yang realistis.

4. Renungkan

Meditasi memungkinkan tubuh, pikiran dan semangat untuk bersama. Ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan kembali fokus pada hal-hal yang penting dalam hidup Anda. Meditasi dapat menempatkan pikiran dan semangat dalam damai, sehingga dalam keadaan santai mental, tekanan darah rendah, dan meningkatkan suasana hati.

5. Mengadopsi Pet sebuah

Anda mungkin tidak tahu, tapi membesarkan hewan peliharaan dapat membantu untuk mengobati depresi. Hal ini sebagian karena hewan peliharaan dapat memenuhi kebutuhan dasar seseorang untuk menyentuh, memegang, stroke atau berpelukan dengan kasih sayang yang tulus. Hewan dikenal untuk menghilangkan stres, menurunkan tekanan darah, mengurangi kesepian dan meningkatkan mood.

Jika Anda bermasalah dengan depresi, ini adalah beberapa cara yang dapat membantu untuk menempatkan Anda pada jalan menuju pemulihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar