Tahitian Noni Cikarang

Air dan sinar matahari - Sering Terabaikan, Jadi Penting untuk Kesehatan dan Kesejahteraan

Air dan sinar matahari - Sering Terabaikan, Jadi Penting untuk Kesehatan dan Kesejahteraan

AIR

Hanya sedikit dari kita minum air yang cukup. Delapan gelas per hari adalah minimum absolut, dan akan pergi jauh ke arah menyembuhkan penyakit yang dokter menekan dengan obat. Air - tidak kopi, teh tidak, tidak jus dan, tegas, tidak minuman ringan.

Jika Anda menunggu sampai Anda merasa haus, sel-sel Anda sudah menderita dehidrasi. Dehidrasi kronis adalah sangat umum dan berbahaya untuk kesehatan Anda.

Waktu terbaik untuk minum air, adalah salah satu setengah gelas jam sebelum makan sarapan, makan siang dan makan malam dan kemudian lagi dua setengah jam setelah makan. Minum dua gelas lagi sebelum tidur. Masuk ke kebiasaan sehari-hari air minum dengan cara ini, akan pergi jauh untuk memastikan tubuh Anda setidaknya memenuhi kebutuhan air sehari-hari minimum. Hal ini sering terjadi bahwa Anda tidak sakit tetapi bahwa tubuh Anda kekurangan air.

Setiap saat pastikan Anda memenuhi tubuh Anda membutuhkan air. Ketika Anda menjadi lebih baik dalam air minum tubuh Anda menjadi lebih efisien dalam memanfaatkan dan Anda mungkin perlu untuk meningkatkan asupan air Anda sedikit. Air adalah bentuk termurah kedokteran, dehidrasi dapat menyebabkan banyak penyakit. Menjadi waspada terhadap asupan harian yang teratur dan memuaskan air akan membekali Anda terhadap banyak penyakit utama yang menjadi lebih luas. Ada sangat sedikit orang yang menghubungkan serangan alergi, maag atau masalah punggung mereka kekurangan air.

Tanpa air yang cukup tubuh Anda tidak memiliki cara untuk menghilangkan racun dan limbah, atau antihistamin yang menyebabkan alergi. Hidrasi akan memperbaiki kulit Anda luar biasa, menepuk-nepuk keluar dengan cara muda. Dehidrasi, dari mana kebanyakan orang menderita, menciptakan ketidakseimbangan mineral, dan mengganggu keseimbangan hormon. Karena keseimbangan penting ini, dan karena air meningkatkan penyerapan hormon oleh sel, penting untuk kesehatan menopause.

SUNSHINE

Sinar matahari telah lama dikenal sebagai penting untuk pertumbuhan melimpah tanaman, namun sedikit orang yang menyadari manusia membutuhkannya juga, terutama untuk sintesis penting vitamin D.

Studi membandingkan kemampuan anak usia tahun 20 dan usia 80 tahun untuk mensintesis vitamin D dari matahari menemukan bahwa anak usia 80 tahun telah empat kali lipat kurang kemampuan untuk membuat vitamin D di kulit. Jadi, jika Anda tidak 20 lagi, berhati-hati untuk mendapatkan cukup sinar matahari, tanpa membakar.

Matahari adalah teman kita jika didekati dengan hati-hati, dan itu akan melindungi kita, tidak hanya dari osteoporosis, tapi dari semua penyakit, termasuk kanker. PERINGATAN: menghindari tanning buatan di tempat tidur UV karena mereka secara dramatis meningkatkan risiko melanoma ganas.

Jika Anda tinggal di mana Anda tidak bisa mendapatkan sinar matahari 12 bulan dalam setahun, Anda akan perlu menemukan cara lain untuk mendapatkan Anda penting Vitamin A dan D. Cream, mentega dan telur dari hewan benar-mengangkat merupakan sumber yang baik. Atau, melengkapi dengan vitamin D3, untuk melindungi diri dari kanker, osteoporosis, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar