Tahitian Noni Cikarang

Detox, Diet dan Yoga untuk Kesehatan Baik

Detox, Diet dan Yoga untuk Kesehatan Baik

Bagi kebanyakan orang, waktu musim panas adalah waktu pihak yang berarti banyak barbeque, burger, hotdog, chip, smores, pop, pendingin dan minuman beralkohol. Sayangnya, matahari dan menyenangkan berpesta menyumbat tubuh kita dengan racun yang negatif dampak kesehatan kita.

Untuk alasan ini, itu baik untuk detoksifikasi untuk menjaga kesehatan yang baik. Melalui detoksifikasi kita membuang racun yang tidak diinginkan yang mempengaruhi organ-organ tubuh dan sistem lainnya. Anda dapat memulai proses dengan mengurangi Anda "junk food" asupan. Mudah dan cepat tip adalah untuk mengurangi konsumsi makanan olahan dan cepat sebesar 25%, mengurangi penggunaan microwave sebesar 25% dan kopi dan pop Anda asupan sebesar 25%. Tapi mengapa hanya 25%, Anda mungkin ingin bertanya. Dengan perlahan-lahan mengurangi asupan ini "buruk" makanan dan praktik tidak sehat Anda akan sudah membuat perbedaan besar dalam kesehatan Anda. Bila Anda melihat hasil awal itu pasti akan memotivasi Anda untuk meningkatkan tujuan Anda.

Bila Anda telah meningkatkan diet Anda dan mengurangi racun dalam tubuh Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda lebih energik, telah meningkatkan konsentrasi, dan kurang stres. Pola makan yang buruk, sebaliknya, akan menyebabkan penyakit, penuaan, kelelahan, berat badan, dan konsentrasi yang buruk.

Tanda-tanda bahwa Anda perlu intervensi kesehatan holistik

Tanda-tanda berikut ini yang Anda butuhkan kesehatan holistik (dan pencernaan) perbaikan: Anda menderita sembelit, telah diblokir hidung, pengalaman berat di daerah kepala; dibutuhkan beberapa waktu sebelum Anda merasa terjaga di pagi hari; Anda merasa mental dan fisik kelelahan sebagian besar waktu; Anda mendapatkan masuk angin beberapa kali dalam setahun; Anda merasa berat; Anda merasa bahwa Anda tidak bernapas dengan benar atau mencerna dengan baik; Anda merasa malas tanpa kecenderungan untuk bekerja; Anda menderita gangguan pencernaan; Anda berulang kali meludah atau memiliki rasa tidak enak di mulut Anda; Anda kehilangan nafsu makan; dan lidah Anda sering dilapisi dengan film tebal di pagi hari.

Apa yang dapat Anda lakukan

Terlepas dari detoksifikasi, berikut adalah beberapa saran kesehatan ayurveda untuk memberi energi Anda ketika Anda merasa berat dan lamban:

Bermeditasi selama beberapa menit terutama jika itu merupakan hari yang berat untuk Anda. Istirahat ini memberikan tubuh Anda waktu untuk bersantai dan de-stres.

Memberikan sesuatu yang Anda hargai. Membuat hidup Anda lebih sederhana dan tidak mendapatkan terikat harta Anda. Studi klinis menunjukkan bahwa menjadi materialistis menyebabkan depresi. Sebaliknya, kesederhanaan menciptakan kebahagiaan.

Melakukan beberapa yoga. Gerakan lambat, pernapasan dan peregangan akan membantu Anda bersantai. Beberapa posisi yang dirancang untuk melawan perasaan negatif tertentu. Misalnya, melakukan posisi anjing ke bawah menghadap selama beberapa menit akan membantu Anda merasa lebih baik dan de-stres ketika Anda merasa kewalahan.

1 komentar: