Tahitian Noni Cikarang

Kunci Penyembuhan

Kunci Penyembuhan

Penyembuhan tidak apa yang sebenarnya banyak orang berpikir itu. Mungkin itu sebabnya begitu banyak orang tampaknya memiliki masalah yang benar-benar penyembuhan dari begitu banyak kondisi kronis. Apa yang kebanyakan orang pikirkan adalah penyembuhan sebenarnya hanya merasa lebih baik. Mereka memiliki sakit atau rasa sakit atau semacam gejala kesehatan dan mereka mencari sesuatu untuk membuatnya pergi, atau merasa lebih baik. Aku semua untuk merasa lebih baik ketika sakit, tetapi hanya merasa lebih baik tidak berarti bahwa Anda telah sembuh.

Ketika kita memiliki kondisi kesehatan, baik itu dari cedera baru atau cedera kronis akan ada bagian tubuh yang telah rusak. Baik itu organ, jaringan atau sendi, konsep adalah sama, mereka semua terdiri dari sel-sel dan kelompok tertentu sel telah rusak. Berikut adalah sel rahasia ... rusak tidak benar-benar menyembuhkan, mereka mendapatkan oleh dan kemudian mereka mati. Sel-sel baru tumbuh di tempat mereka dan jika mereka lebih baik daripada sel yang rusak mereka mengganti maka kita menganggap itu sembuh. Jika mereka adalah sama maka tidak ada perubahan dan jika mereka buruk maka kita merasa kita menolak. Namun sel-sel individual tidak memperbaiki diri, untuk itu jaringan tidak baik. Apa yang kita lihat pada skala yang lebih besar sebagai sel-sel individual ini rusak mati dan sel-sel baru yang sehat mengambil tempat mereka kita sebut penyembuhan, tapi benar-benar itu adalah tubuh kita tumbuh lagi!

Proses sel tua atau rusak sekarat dan sel-sel baru mengambil tempat mereka terjadi sepanjang waktu apakah Anda memiliki dan cedera atau kondisi fisik atau tidak. Kami melihat lebih ketika kita memiliki masalah dengan daerah tertentu, tapi benar-benar proses ini terjadi terus-menerus. Jadi benar-benar kita terus-menerus dan terus berkembang lagi, sepanjang waktu. Jika proses ini tidak pernah berhenti dan tubuh kita selalu membangun kembali sendiri mengapa kita masih terlihat seperti yang kita lakukan sebelumnya, atau memiliki masalah dan pola yang sama?

Kuncinya adalah lingkungan dan gaya hidup kita. Sel-sel baru yang menggantikan yang lama, tidak peduli di mana mereka bermunculan akan beradaptasi dan bentuk dengan cara tertentu berdasarkan kebutuhan bagian tubuh memiliki pada waktu itu. Ketika kita bekerja di luar dan sel-sel angkat beban otot tumbuh lebih kuat dari sebelumnya dan kami mendapatkan definisi otot. Jika kita mendapatkan banyak matahari di kulit kita maka sel-sel baru tumbuh dengan lebih banyak pigmen dan terlihat lebih gelap. Jika kita melakukan banyak angkat dan manual kerja kepadatan tulang kita akan meningkat dan kami akan tumbuh kapalan di tangan kita ketika kita menggunakannya lagi.

Jika Anda ingin membentuk kembali, nada atau memiliki tubuh yang berbeda dari yang Anda miliki sekarang maka Anda perlu menciptakan lingkungan yang berbeda dan gaya hidup untuk menjamin tubuh Anda menciptakan berbeda Anda. Kebiasaan yang lebih sehat Anda termasuk di hari ke hari, semakin baik Anda makan, semakin Anda berolahraga, mengurangi stres Anda, dapatkan lebih banyak sinar matahari, minum lebih banyak air dan sebagainya, semakin tubuh Anda akan beradaptasi dengan cara yang sehat untuk mencerminkan hal itu. Semua yang diperlukan adalah rencana, upaya terus-menerus dan waktu. Bila Anda memiliki beberapa upaya untuk hidup sehat semua akan sekaligus Anda akan melihat efek peracikan dan perubahan lebih cepat, lebih mendalam terjadi.

Jadi, menetapkan tujuan Anda, dapatkan rencana Anda dan tim bersama-sama dan memberikan lari. Anda akan terkejut berapa banyak yang dapat berubah dalam waktu yang relatif singkat ketika Anda mengarahkan tindakan Anda untuk tujuan yang benar untuk mendapatkan sehat, atau tumbuh lagi vs hanya merasa baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar