Tahitian Noni Cikarang

Penyakit Model di Alternatif dan Kedokteran Ortodoks

Penyakit Model di Alternatif dan Kedokteran Ortodoks

Model obat-obatan ortodoks saat penyakit sudah usang. Ini terlihat pada penyakit sebagai "kerusakan" pada tubuh manusia, yang seharusnya "tetap" atau "diperbaiki" dengan cara yang sama seperti, misalnya, sebuah mobil. Tapi pendekatan mekanis ini tidak termasuk ribuan reaksi biologis adaptif yang segera dimulai setelah "kerusakan" tubuh dimulai dan yang menyertai proses penyembuhan seluruh up untuk menyelesaikan atau pemulihan parsial.

Apa artinya adalah bahwa selama semua penyakit, dari awal, proses pemulihan segera menemani proses destruktif. Sayangnya, obat-obatan dan operasi dapat mengganggu proses pemulihan, yang mempengaruhi keseimbangan fisiologis sangat lembut dari tubuh yang disebut homeostasis dan dengan demikian membawa lebih banyak kerusakan. Ini adalah apa yang disebut efek samping dari terapi obat.

Inti dari kondisi bernama "penyakit" Oleh karena itu, jauh lebih rumit daripada tradisional "kerusakan - fix" model. Penyakit atau patologi hanyalah keadaan fisiologis tubuh, yang dapat berkembang atau mundur sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Kondisi fisik, emosional dan mental saat tubuh sangat mempengaruhi awal dan hasil dari penyakit. Sebagai soal fakta, kebanyakan orang yang hidup dengan "penyakit" memantul bolak-balik dari fisiologis "norma". Dalam hal ini, bukan "pengobatan penyakit" istilah yang lebih baik untuk digunakan akan "regulasi proses fisiologis", yang lebih tepat mencerminkan apa yang terjadi di dalam tubuh. Ini adalah model pengobatan alternatif.

Karena obat menekan reaksi fisiologis adaptif tubuh alami, mereka secara efektif dapat memblokir mekanisme penyembuhan diri alami tubuh manusia. Tentu saja, itu jauh lebih mudah untuk label kelompok gejala sebagai penyakit dengan cara pengobatan ortodoks tidak, dan meresepkan obat yang sesuai, tetapi memiliki kesamaan dengan penyembuhan yang nyata.

Penyembuhan nyata terjadi ketika semua proses fisiologis yang berkaitan dengan kondisi fisik, emosi dan mental tubuh menjadi diatur dan mulai bekerja dalam harmoni. Hal ini biasanya terjadi dengan penggunaan modalitas pengobatan alternatif. Kadang-kadang, keseimbangan dapat dicapai hanya melalui diet dan gaya hidup modifikasi. Kadang-kadang, kita perlu menggunakan lebih "senjata berat" seperti obat herbal atau homeopati atau suplemen, akupunktur, pijat refleksi, Reiki, yoga atau modalitas penyembuhan konvensional lainnya. Tapi hasilnya selalu mengesankan - lembut dan mendalam penyembuhan, terjadi secara alami, tanpa efek samping beracun dan kerusakan lebih lanjut untuk tubuh.

Dengan demikian, perbedaan utama antara alternatif dan ortodoks Model penyakit tidak hanya terletak pada definisi penyakit patologi bernama, tetapi juga dalam pendekatan yang sama sekali berbeda untuk penyembuhan. Alih-alih "memperbaiki tubuh" dalam kedokteran ortodoks, kita berbicara tentang "mengatur dan menyeimbangkan tubuh" dalam pengobatan alternatif.

Ini benar-benar jelas bahwa "satu ukuran cocok untuk semua" obat hanya tidak bekerja lagi. Sementara itu sempurna sesuai kebutuhan perusahaan farmasi, itu tidak menguntungkan sebagian besar pasien yang membutuhkan nyata program pengobatan individual custom-made tanpa efek samping. Mengingat ketidakefektifan naik kedokteran mainstream, itu tidak mengherankan bahwa pasien beralih ke pengobatan alternatif untuk penyembuhan. Statistik berbicara sendiri. Menurut Pusat Nasional Pelengkap dan Pengobatan Alternatif, sekitar 40% dari Amerika Utara menggunakan beberapa bentuk pengobatan alternatif dan jumlah ini meningkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar