Tahitian Noni Cikarang

Natural remedies Untuk Kontrol dan Cure Psoriasis

Natural remedies Untuk Kontrol dan Cure Psoriasis

Psoriasis adalah gangguan autoimun yang muncul sebagai patch bersisik dan merah pada kulit. Untuk baik kontrol atau menyembuhkan psoriasis, banyak orang beralih ke solusi alami dan rumah. Ini dapat sangat efektif dalam pengobatan atau pencegahan dan jika Anda lelah dari obat keras, mencoba salah satu lima pengobatan rumah.

Coba dip cuka. Cuka sari apel memiliki kemampuan untuk membantu kesungguhan dan menyembuhkan luka bakar pada kulit dan peradangan. Banyak orang telah menemukan bantuan melalui pengobatan ini. Ini adalah yang terbaik di daerah yang lebih kecil dari peradangan yang dapat direndam dalam cuka. Encerkan cuka dalam mangkuk dan kemudian rendam daerah yang terinfeksi selama beberapa menit. Hal ini juga dapat efektif bila diterapkan ke daerah yang lebih besar dengan bola kapas.

Meliputi daerah juga dapat menjadi obat yang baik. Untuk beberapa alasan, mengurangi paparan dari daerah ke udara membantu mereka pulih lebih cepat. Jika menerapkan salep topikal atau lotion, mengenakan lotion pertama dan kemudian menutupi yang dengan bungkus plastik atau patch khusus. Membungkus dapat disimpan selama beberapa jam, tapi menghindari meninggalkannya cukup lama untuk kulit menjadi basah. Hal ini dapat membuat kulit Anda lebih rentan terhadap infeksi lebih lanjut.

Psoriasis telah dikaitkan dengan kulit kering dan memiliki kulit lembab merupakan salah satu kunci untuk mengendalikan dan mencegah jerawat. Salah satu yang terbaik di rumah obat untuk memastikan bahwa kulit Anda menerima cukup kelembaban adalah dengan menggunakan minyak zaitun hangat. Hangatkan minyak zaitun sedikit dan kemudian pijat dengan lembut ke dalam kulit. Hal ini sangat berguna ketika psoriasis terjadi pada kulit kepala. Hal ini dapat dibilas keluar dari rambut dan harus digunakan sebelum keramas.

Coba gunakan garam Epsom di kamar mandi. Berendam dalam bak mandi dengan garam membantu mengurangi pembengkakan dan dapat mempercepat proses penyembuhan. Jika Anda menderita patch yang lebih besar dari peradangan atau muncul di daerah-daerah yang sulit dijangkau, ini adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa Anda memperlakukan semua daerah. Rendam selama setidaknya satu jam untuk efektivitas maksimum dan ikuti petunjuk pada Epsom garam wadah untuk menambahkannya ke mandi.

Mencoba produk tar mengandung. Tar yang terkandung dalam beberapa shampoo, krim, dan menyaringnya mandi. Telah terbukti untuk melonggarkan skala psoriasis pada banyak orang. Minyak mandi yang mengandung tar biasanya yang paling efektif, jadi cobalah opsi ini jika tersedia. Ini adalah bahan yang aman untuk digunakan dan sementara tidak sepenuhnya dipahami, dapat membantu untuk mengurangi gejala dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Kebanyakan kesehatan dan kesejahteraan toko membawa produk tar mengandung dan itu umumnya diiklankan di botol, sehingga mudah untuk menemukan di toko-toko.

Meskipun psoriasis bisa menjadi masalah frustasi untuk memiliki, jika Anda khawatir tentang efek yang bahan kimia dan obat resep dapat memiliki lebih dari waktu, pertimbangkan solusi alami. Mereka aman untuk digunakan sehari-hari dan tidak akan merusak kulit lebih lanjut. Hal ini dimungkinkan untuk mengontrol dan menyembuhkan psoriasis, jadi cobalah salah satu dari obat ini pada saat Anda mengalami breakout.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar