Tahitian Noni Cikarang

Meningkatkan Kesehatan Melalui Naturopati - Pastikan Itu Fungsi Tubuh Sempurna Dari Lahir Untuk Tua

Meningkatkan Kesehatan Melalui Naturopati - Pastikan Itu Fungsi Tubuh Sempurna Dari Lahir Untuk Tua

Sejumlah teknik untuk mendiagnosa dan menyembuhkan penyakit telah ada selama bertahun-tahun. Salah satu metode tersebut disebut Naturopati. Seperti namanya, metode ini melibatkan penggunaan herbal alami dan teknik alami dan tidak ada cara subyek tubuh untuk membahayakan. Diagnosis dan penyembuhan dilakukan melalui metode ini dicapai melalui sejumlah teknik non konvensional seperti puasa, drainase limfatik, hidroterapi (terapi air), pijat jaringan dalam, diagnosis iris atau iridologi, vitamin, latihan, koreksi postur, refleksologi dan homeopati dll .

Metode penyembuhan dan diagnosis mengarah seseorang untuk kualitas hidup yang lebih baik dan kesehatan. Transisi dari obat-obatan konvensional ke Naturopati bisa disaksikan hampir segera setelah herbal sudah mulai dikonsumsi oleh orang. Diagnosis melalui Naturopati dapat dilakukan dengan mengikuti metode, tes lidah, darah dan urine, tekanan darah, palpitasi, symptomology dan Books by. Iridology atau Iris Diagnosis adalah metode diagnosis dengan mengamati karakteristik tertentu dari iris - bagian berwarna dari mata. Ini adalah teknik diagnostik dasar yang sedang digunakan dalam pengobatan alami.

Ada tiga filosofi dasar yang metode penyembuhan didasarkan. Mereka adalah sebagai berikut:

Prinsip satu menyatakan bahwa tubuh memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dan memperbaiki dirinya melalui proses alami. Ini adalah filosofi yang paling penting dalam Pengobatan Alami Naturopati karena hanya menciptakan lingkungan yang menguntungkan bagi pertumbuhan alami dan perbaikan sel-sel tubuh.

Prinsip kedua mendefinisikan penyakit sebagai, manifestasi yang mampu menghalangi kerja normal dari jaringan dan organ. Pengobatan melalui Naturopati bertujuan untuk memerangi penyakit ini dengan menghilangkan sumber masalah. Ini bisa apa saja dari otot dan ligamen masalah dasar seperti kaku sendi, ketegangan otot, saraf terjepit atau ketidakseimbangan bahan kimia tubuh seperti di paru-paru dan ginjal. Stres juga merupakan faktor dalam penyakit.

Prinsip tiga negara yang Naturopati memiliki efek pada seluruh tubuh dan bukan wilayah lokal atau organ tubuh. Setiap tubuh dapat bereaksi dengan cara yang berbeda dan dengan demikian Naturopati adalah pendekatan holistik. Tanggapan dapat bervariasi berdasarkan tingkat stres tubuh, riwayat kondisi medis yang sudah ada sebelumnya dan kecenderungan yang mungkin telah diwariskan atau genetik di alam.

Naturopati adalah pendekatan yang lengkap untuk kesehatan melalui menangani ketidakseimbangan fisik, mental dan biokimia. Penelitian telah menunjukkan bahwa kambuh depresi pada orang yang diobati dengan anti-depresan, sementara orang-orang diperlakukan dengan prosedur alami telah mengalami hasil yang jauh lebih stabil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar