Tahitian Noni Cikarang

Sedikit Kesalahan Dokumentasi Chiropractic yang Menyebabkan Masalah Big (Bagian 1)

Sedikit Kesalahan Dokumentasi Chiropractic yang Menyebabkan Masalah Big (Bagian 1)

Dengan auditor memeriksa setiap gerakan kami, banyak ahli tulang tumbuh semakin khawatir tentang keadaan dokumentasi mereka. Berikut berita benar-benar buruk: sebagai Bersertifikat Auditor profesional dan Coder profesional sendiri, saya telah meninjau catatan chiropractic yang tak terhitung jumlahnya dan banyak DC memiliki alasan yang baik untuk khawatir.

Inilah kabar baik: artikel ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menghindari kesalahan mengejutkan umum dan mudah diabaikan dalam dokumentasi Anda yang umumnya menyebabkan masalah besar selama audit.

Pertama, mengapa fokus pada item kecil? Berikut ini alasannya. Kebanyakan perangkat audit yang digunakan oleh perusahaan asuransi memiliki sekitar 18 item yang chiropractor akan harus lulus, biasanya dengan skor 80% atau lebih baik. Jika Anda melakukan matematika, yang berarti Anda harus mendapatkan 15 item "yang benar" untuk lulus audit Anda. Sayangnya, yang tidak meninggalkan banyak ruang untuk kesalahan. Jadi Anda hanya tidak mampu untuk membuat kesalahan, terutama yang kecil dan mudah dicegah.

Dengan itu dalam pikiran, berikut adalah empat pertama yang paling umum "kecil" kesalahan yang saya lihat ahli tulang secara rutin membuat:

SLOP (bukan SOAP) - Sebagian besar chiropractors dilatih untuk mendokumentasikan catatan SOAP. Kamu tahu latihannya. S = subyektif, O = Tujuan, A = Assessment, P = Rencana. Polos dan sederhana, mereka adalah persyaratan dasar untuk catatan Anda. Lewatkan huruf a dan benar-benar semua yang Anda miliki adalah slop yang tidak akan membenarkan perawatan Anda. Namun, terlalu banyak chiropractors melakukan itu. Mereka melewatkan S atau O atau A atau P. Tentu, kami memahami sibuk Anda. Tapi ada beberapa sudut Anda tidak bisa memotong. Dan ini adalah salah satu dari mereka.
Signatures - Ada berbagai "diterima" tanda tangan yang Medicare dan pembayar lainnya akan mengizinkan sebagai dokumentasi standar, tapi satu tanda tangan yang pasti tidak dapat diterima adalah salah satu yang tidak hadir. Sederhananya, Anda diminta untuk menandatangani semua catatan harian dalam beberapa cara, bentuk atau bentuk (Lihat Medicare Program Integritas Manual, Pub. 100-08, Bab 3, Bagian 3.4.1.1 B). Jika Anda menggunakan EMR, Anda mungkin di depan permainan, karena ini dihasilkan dengan menekan sebuah tombol. Jika Anda telah menunda menggunakan EMR, mungkin kram di tangan Anda Anda dapatkan dari penandatanganan setiap catatan akan membujuk Anda!
Singkatan - Jika Anda diaudit, tidak mengandalkan chiropractor meninjau catatan yang akan tahu apa "PR-L" atau "ASRA" atau bahkan "sublux" berarti. Untuk itu, bahkan non-chiropractor mungkin mengalami kesulitan dengan singkatan non-spesifik seperti "PT." Apakah Anda mengirim pasien untuk Terapi Fisik atau bekerja paruh waktu? Auditor tidak akan mencoba dan menerjemahkan singkatan Anda, terutama jika kunci tidak hadir yang menjelaskan mereka. Sebuah SOAP catatan indah dengan satu singkatan dikenali dapat menyebabkan Anda gagal audit Anda. Jadi, pastikan bahwa Anda ejaan itu dengan jelas (keuntungan lain untuk ESDM, menekan tombol dan kata keluar!) Atau bahwa Anda memberikan kunci yang jelas menerjemahkan semua singkatan Anda.
Arahan - Seperti kata pepatah, jika tidak didokumentasikan, itu tidak terjadi. Tentu Anda mungkin telah disebut pasien untuk menerima terapi pijat, tetapi di mana dalam catatan SOAP? Jika Anda mencoba untuk mendapatkan kunjungan pijat dibayar, Anda lebih baik dapat melacak rujukan di suatu tempat. Perusahaan asuransi menyangkal perlunya perawatan Anda? Dimana dokumentasi Anda mengenai kunjungan pasien Anda ke Orthopedic Surgeon yang rekomendasi adalah untuk melanjutkan perawatan chiropractic? Anda harus mendokumentasikan semua rujukan ke dan dari klinik Anda. Auditor yang terlihat melalui catatan Anda dan tidak menemukan tidak menyimpulkan bahwa Anda tidak pernah merujuk. Ia berpikir bahwa ia telah menemukan chiropractor yang gagal untuk mendokumentasikan secara menyeluruh dan tampak untuk melihat apa kesalahan lain ia dapat menemukan.
Jika item di atas dan memperingatkan tampak sederhana, mereka harus! Masalahnya adalah bahwa jika auditor menemukan bahwa salah satu dari "dasar" yang hilang, mereka tahu bahwa Anda lebih dari mungkin menjadi kekurangan pada item yang lebih besar juga. Dengan kata lain, masalah kecil Anda sekarang menciptakan masalah besar. Jadi, tidak memberikan auditor atau pemeriksa klaim lebih banyak alasan untuk pergi melalui catatan Anda dengan sisir bergigi halus. Sebaliknya, pastikan dokumentasi Anda mencakup dasar-dasar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar