Tahitian Noni Cikarang

Tips dalam Menggunakan Tanning Bed

Tips dalam Menggunakan Tanning Bed

Vitamin D adalah nutrisi yang banyak orang saat ini adalah kekurangan, terutama karena mereka tidak mendapatkan paparan sinar matahari yang cukup. Perlu diingat bahwa paparan sinar matahari yang tepat adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa tubuh Anda memproduksi cukup vitamin D, yang mengapa Anda harus membuat kebiasaan untuk pergi ke matahari selama beberapa menit setiap hari.

Sayangnya, ada beberapa orang yang memiliki akses ke sinar matahari terbatas sepanjang tahun. Hal ini sebagian besar karena lokasi mereka, karena banyak daerah non-tropis menerima jumlah yang sangat kecil dari sinar matahari. Beberapa orang juga gagal untuk mendapatkan sinar matahari yang cukup karena mereka kebanyakan menghabiskan waktu mereka di dalam ruangan.

Kabar baiknya adalah bahwa ada metode alternatif untuk mendapatkan vitamin D. Salah satunya adalah dengan menggunakan tempat tidur penyamakan aman. Tanning bed, juga dikenal sebagai sunbeds, adalah mesin yang meniru ultraviolet (UV) radiasi yang dihasilkan oleh matahari, memungkinkan kulit Anda untuk menghasilkan tan buatan. Kebanyakan orang menggunakan tanning bed untuk alasan kosmetik, tetapi juga sangat berguna untuk produksi vitamin D dan dianjurkan bagi orang yang tidak punya waktu untuk pergi keluar di bawah sinar matahari setiap hari.

Ada banyak tanning salon yang tersedia hari ini bahwa Anda dapat pergi ke. Tapi sebelum Anda memilih salah satu, berikut adalah beberapa pertimbangan Anda harus diingat:

Pastikan salon menggunakan tanning bed aman. Menemukan tempat tidur penyamakan yang menciptakan lebih dari UVB UVA. UVBs adalah tipe Anda perlu membuat vitamin D secara alami, sementara sinar UVA menembus kulit lebih dalam Anda, yang mengarah ke lebih banyak efek negatif pada kesehatan Anda. Juga pastikan bahwa tanning bed menggunakan ballast elektronik sebagai lawan ballast magnetik, yang dapat mengekspos Anda untuk medan elektromagnetik (EMF) paparan berlebihan, yang menyebabkan efek yang parah pada kesehatan Anda. Salah satu tanda bahwa tempat tidur penyamakan Anda memiliki ballast magnetik adalah jika menghasilkan suara berdengung keras.
Periksa kebersihan salon. Meminta untuk melihat tempat tidur mereka dan daerah tanning. Apakah semuanya bersih? Adalah tanning bed bebas dari kotoran, terutama di bagian mana kaca memenuhi tepi tempat tidur? Anda juga harus bertanya apa jenis pembersih yang mereka gunakan di tempat tidur dan jika mereka menghapus bawah tempat tidur di antara klien.
Setelah Anda menemukan sebuah salon tanning yang memenuhi persyaratan ini, mencatat pengingat tanning ini:

Memakai kacamata. Ini akan melindungi tidak hanya kulit halus di sekitar mata Anda, tetapi visi Anda juga. Sunglasses tidak dianjurkan, karena mereka tidak akan sepenuhnya melindungi Anda. Gunakan hanya kacamata keselamatan yang disediakan oleh salon.
Meminta anggota staf untuk mengajarkan Anda bagaimana untuk mengoperasikan tanning bed. Cari tahu apa semua tombol lakukan, dan bagaimana mematikan.
Hindari penyamakan berkepanjangan. Anda hanya perlu untuk tan selama beberapa menit, sampai kulit Anda berubah warna cahaya merah muda. Tanning yang berlebihan dapat menyebabkan kulit terbakar menyakitkan dan merusak kulit Anda.
Lap diri off dengan handuk disediakan setelah penyamakan. Salon juga menyediakan handuk kecil untuk menyeka keringat setiap dari tempat tidur. Lakukan ini sebagai rasa hormat kepada anggota staf salon dan pengguna berikutnya.
Jangan mandi langsung setelah penyamakan. Ingat, D3 vitamin yang terbentuk pada permukaan kulit Anda tidak segera menembus aliran darah, dan kebutuhan beberapa jam sebelum diserap dalam tubuh Anda. Sebaliknya, mandi sebelum sesi tanning Anda, dan kemudian mandi hari berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar