Tahitian Noni Cikarang

Memulihkan Orde Alam Tubuh ini

Memulihkan Orde Alam Tubuh ini

Tubuh manusia adalah sebuah kapal yang menarik dari kehidupan. Menggabungkan kecerdasan, kekuatan dan materi untuk mencapai prestasi yang semakin mengesankan terbayangkan generasi sebelumnya, manusia entah bagaimana mampu mengintegrasikan juta bergerak, bagian dalam diri mereka hidup untuk berinteraksi sengaja dengan dunia di sekitar mereka. Segala sesuatu yang kita konsumsi dan setiap tindakan yang kita lakukan memiliki dampak yang dalam diri kita, sebagai organ tubuh dan sistem bawaan mengkonversi nutrisi yang diperlukan menjadi energi dan kesehatan yang optimal. Mengatasi bersaing tuntutan dalam masyarakat sibuk ini menyebabkan banyak dari kita untuk mendorong tubuh kita untuk batas, dan tubuh melakukan yang terbaik untuk menjaga. Perawatan chiropractic dapat mengembalikan keseimbangan internal tubuh, atau homeostasis sehingga kita dapat berfungsi pada yang terbaik.

Apa Dokter Chiropractic Apakah

Seorang dokter chiropractic (DC) dilatih untuk mengamati tanda-tanda bahwa tubuh tidak dapat berfungsi pada tingkat optimal dan memberikan penyesuaian untuk membantu tubuh menyembuhkan dirinya sendiri dan kembali ke ekuilibrium. Nyeri, jika terjadi, hanya merupakan gejala luar, mekanisme pertahanan alami tubuh untuk mengingatkan otak tentang masalah yang lebih dalam yang terjadi di tempat lain dalam tubuh. Chiropractic mengakui bahwa ada kecerdasan bawaan yang menggunakan sistem otak dan saraf untuk mengontrol dan menjaga tubuh dalam kesehatan. Gangguan pada sistem saraf dapat dengan menyebabkan perubahan dalam kesehatan yang paling mudah dilihat sebagai penyakit atau hilangnya fungsi. Tapi lebih dari itu, gangguan ini dapat mempengaruhi kinerja pada beberapa tingkat, beberapa mudah diamati dan lain-lain yang lebih halus.

Menyeimbangkan Dalam Tubuh

Tubuh kita terdiri dari serangkaian sistem yang saling berhubungan dari mana sistem saraf pusat adalah yang paling penting untuk menjaga kesehatan yang ideal. Impuls saraf listrik yang melewati tulang belakang ke otak harus mengalir secara bebas untuk mempromosikan kesadaran fungsional, kepekaan dan mobilitas. Tulang tulang belakang dapat, jika sejajar, memberikan tekanan pada sumsum tulang belakang dan saraf kecil. Ini mendistorsi tekanan dan blok informasi yang datang dari otak. Pada akhirnya, misalignments ini mengganggu komunikasi sistem saraf dan mengurangi kemampuan tubuh untuk berfungsi dan menyembuhkan. Dokter chiropractic mencari dan memperbaiki misalignments ini di tulang belakang (disebut subluksasi vertebral) sehingga tubuh dapat menyembuhkan dirinya sendiri. Pasien dapat membantu mendorong insting intrinsik mereka untuk aliran alami dengan minum air yang cukup, makan dengan benar, bernapas dalam-dalam, mendapatkan jumlah yang tepat tidur, dan segala macam hidup sehat untuk berinteraksi secara harmonis dengan lingkungan kita.

Memperbaiki vertebra Subluksasi-subluksasi

Melalui lokasi-hati, analisis dan teknik menyesuaikan, ahli tulang memperbaiki ini subluxations tulang belakang, menghilangkan tekanan pada saraf untuk mengembalikan fungsi dan aliran saraf. Kekuatan eksternal dari penyesuaian chiropractic meningkatkan respon internal tubuh, mempromosikan reorganisasi adaptif dari sistem tubuh dengan memfasilitasi kecenderungan bawaan untuk regenerasi sel. Tujuan dari karir di Chiropractic adalah untuk meningkatkan kehidupan dan kesehatan pasien dengan mengembalikan transmisi cairan impuls saraf di seluruh tubuh, yang dapat meningkatkan kapasitas tubuh untuk kehidupan dan kesehatan. Proses memungkinkan tubuh untuk mencapai potensi penuh merupakan esensi dari pelatihan di sebuah sekolah chiropractic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar