Tahitian Noni Cikarang

Manfaat Menakjubkan dari Castor Oil

Manfaat Menakjubkan dari Castor Oil

Minyak jarak telah digunakan selama ribuan tahun untuk manfaat kesehatan. Menurut penelitian, ia memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekebalan dalam tubuh manusia. Hal ini digunakan dalam beberapa obat untuk menyembuhkan cerebral palsy, rematik, arthritis, masalah haid, gangguan kulit, penyakit Parkinson, gangguan pencernaan, migren dan beberapa Sclerosis. Manfaatnya dijelaskan secara singkat di bawah:

Properti anti-inflamasi

Minyak jarak kacang adalah minyak pijat yang sangat baik, yang menghidupkan kembali nyeri sendi dan nyeri otot. Celupkan kapas dalam minyak dan tempat di otot sakit. Tutup dengan bungkus plastik, dan memberikan panas dengan botol air panas atau kompres panas.

Lega sembelit

Minyak jarak juga dapat digunakan sebagai pencahar. Menggabungkan minyak ini dengan jus jeruk atau jus buah lainnya. Ekstrak buah akan menekan kepahitan di dalamnya. Ambil campuran ini secara lisan. Jika tidak ada bantuan, mendapatkan bantuan dari seorang dokter.

Pengobatan disentri

Kacang diseduh yang terbaik untuk menyembuhkan disentri dan penyakit inflamasi usus.

Imunitas yang kuat

Minyak jarak meningkatkan sistem limfatik dan mempercepat penyembuhan. Ia bekerja untuk membuat sistem kekebalan tubuh yang lebih baik. Menerapkannya eksternal untuk melihat hasilnya. Kemasan minyak jarak mempromosikan produksi limfosit dalam tubuh. Ini adalah jaringan limfatik seperti kelenjar timus, mode bening dan limpa. Tubulus limfatik membantu dalam pengumpulan sampah dari jaringan, dan transportasi ke darah untuk menghilangkannya. Proses ini dikenal sebagai drainase limfatik. Jika proses ini tidak bekerja dengan benar, racun dan zat-zat limbah dapat membangun dalam tubuh. Hal ini dapat mengganggu kesehatan dan menyebabkan kenaikan berat badan. Jadi, minyak ini memiliki kemampuan detoksifikasi juga.

Pengobatan masalah haid

Hal ini juga memperlakukan infeksi vagina dan masalah kandung kemih. Hal ini dapat meringankan nyeri haid dan perut pada wanita.

Manfaat dermatologis

Minyak jarak ideal untuk mengobati gangguan kulit seperti peradangan, keriput, garis-garis halus dan stretch mark. Adalah kaya akan vitamin E yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit. Pijat atas kulit dalam jumlah yang murah hati. Kemudian, biarkan selama beberapa jam. Ini akan memberikan hasil dalam waktu tujuh hari.

Kulit kepala yang sehat

Ini adalah minyak herbal. Oleh karena itu, sangat baik untuk kulit kepala. Pijat yang meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Hal ini juga memberikan kelembaban pada mereka. Jadi, dengan minyak yang besar untuk rambut kering dan rapuh. Menggunakannya secara teratur seperti yang ditentukan oleh seorang ahli.

Pengobatan kanker

Sebuah laporan oleh American Cancer Society menunjukkan bahwa minyak jarak dapat mengobati kanker. Pasien, yang mengambil kemoterapi untuk menghilangkan tumor, bisa mendapatkan manfaat yang besar membentuk minyak ini. Hal ini dapat digunakan untuk mengirimkan obat yang memperlakukan tumor. Obat ini dapat mencapai target dalam cara yang lebih baik, jika minyak jarak digunakan.

Produk perawatan kulit dan kosmetik

Minyak jarak secara luas digunakan dalam banyak produk perawatan kulit dan make up. Ini sangat ideal untuk mengobati kerutan dan tanda-tanda di kulit.

Kegunaan Miscellaneous

Minyak jarak ditambahkan dalam banyak produk seperti cairan, perekat, pewarna, mendempol, plastik nilon, humektan, tinta lacquer, perawatan kulit, cat, pigmen, karet, sealant, cuci bubuk, lilin, tekstil, asisten pendingin, pelumas grease dan cairan hidrolik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar