Tahitian Noni Cikarang

Mencegah Penyakit Dengan Sebuah Dioptimalkan Daftar Paleo Diet Grocery

Mencegah Penyakit Dengan Sebuah Dioptimalkan Daftar Paleo Diet Grocery

Kemungkinannya adalah bahwa jika Anda tertarik untuk membuat diet paleo bagian dari hidup Anda, Anda ingin meningkatkan kesehatan Anda. Sekarang, sudah ada cukup banyak orang seperti Christina Warinner mencoba untuk menghilangkan prasangka asal-usul dari diet paleo sebagai palsu.

Apa yang banyak dari mereka telah terjawab adalah bahwa sebagian besar orang yang berada di diet paleo melakukan manfaat dari itu. Ada sejumlah besar orang yang saya pribadi tahu yang telah berhasil baik menurunkan berat badan, menyembuhkan penyakit seperti arthritis atau penyakit kulit seperti jerawat, atau yang telah hanya membuat perbaikan untuk kehidupan mereka dengan menghentikan mengkonsumsi ton gula setiap hari. Itu tidak benar-benar peduli apakah manusia 50.000 tahun yang lalu itu sebenarnya mengkonsumsi semua produk yang pada paleo daftar diet kelontong baik. Bahkan sangat diragukan apakah manusia saat itu memiliki hal-hal seperti rumput diberi makan mentega atau minyak kelapa tersedia untuk mereka. Kita harus menyadari meskipun, bahwa manusia kembali saat-saat tidak makan makanan olahan, dan sementara banyak paleo hari ini disetujui makanan tidak mungkin telah tersedia saat itu, kami memiliki berbagai macam makanan non olahan yang tersedia saat ini yang kami tubuh mampu menyerap hanya serta mereka makanan yang tersedia kemudian. Itulah mengapa mereka disetujui paleo, bukan karena manusia gua selalu digunakan untuk makan mereka secara teratur.

Hal lain yang kita bisa mengatakan tentang masa lalu adalah bahwa sebagian besar epidemi dipicu oleh salah gizi buruk atau kekurangan gizi. Kelaparan kentang Irlandia adalah contoh yang bagus, tetapi bahkan hari ini kita bisa melihat efek negatif kurangnya diet dapat memiliki ketika melihat orang miskin di seluruh dunia. Demikian pula, kita melihat efek negatif dari diet yang berlebihan karbohidrat dan gula berbasis dan percaya mereka untuk secara eksklusif ditemukan di negara-negara dunia pertama seperti Amerika. Tapi apa yang banyak orang dan kritikus dari diet paleo tidak menyadari atau mudah mengakui bahwa fenomena ini juga dapat ditemukan dalam kecil suaka dunia ketiga seperti pulau Dominika, yang penduduknya adalah beberapa orang yang paling gemuk di bumi menurut statistik . Mereka menderita penyakit biasa yang datang diet karbohidrat tinggi bersama seperti orang Amerika.

Orang-orang ini memiliki kemungkinan telah hidup pada jenis diet untuk ribuan tahun. Oleh karena itu sulit untuk melampirkan label waktu untuk diet paleo, tetapi aman untuk mengatakan bahwa makan berlebihan gula dan karbohidrat, baik dari pilihan, atau karena kurangnya makanan lain, menyebabkan masalah yang dapat dihindari sementara pada diet seperti diet paleo. Untuk memberikan contoh sederhana, pertumbuhan berlebih ragi dalam tubuh manusia dapat ditelusuri ke gula yang berlebihan dan konsumsi karbohidrat serta konsumsi makanan olahan. Terutama mereka yang telah diresepkan antibiotik sebelum, tahu bahwa sangat sulit untuk mendapatkan kembali usus yang sehat karena fakta bahwa parasit jamur candida albicans seperti menggunakan kesempatan untuk mengatasi bakteri sehat. Pesta ragi gula dan karbohidrat dan menyebabkan banyak gejala jangka pendek bermasalah seperti sariawan atau ragi infeksi yang dapat menyakitkan dan bahkan berbahaya karena mereka menyebabkan gejala seperti kelelahan dan depresi. Apa yang kurang dikenal adalah bahwa infeksi ragi juga menyebabkan masalah jangka panjang setelah Mushrooms yang makan di atasnya mulai menyerang organ-organ internal atau ketika mereka mulai melepaskan racun ke dalam aliran darah.

Sebuah candida dioptimalkan daftar diet paleo kelontong mampu mengurangi ini bermasalah dengan memotong rendah gula dan karbohidrat dan memungkinkan tubuh untuk menjaga lingkungan yang cukup basa yang dalam dan dari dirinya sendiri mencegah banyak penyakit. Pada saat yang sama, makanan seperti artichoke membangun kembali keseimbangan yang sehat antara bakteri baik dan buruk serta ragi dalam tubuh Anda, yang memungkinkan pasien untuk mendapatkan kembali kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar