Tahitian Noni Cikarang

Meningkatkan Getaran Anda dan Pentingnya Grounding

Meningkatkan Getaran Anda dan Pentingnya Grounding

Ketika Anda lahir, Anda datang ke dunia ini bergetar pada frekuensi tertentu. Anda bisa menyebutnya "tanda tangan energi" Anda, sendiri, getaran pribadi Anda. Sebagai kehidupan terbentang dan pengalaman mengubah Anda, getaran Anda dilahirkan dengan perubahan juga, untuk mencerminkan pikiran batin Anda, perasaan dan keyakinan.

Getaran Anda mempengaruhi kata-kata yang Anda gunakan, warna yang Anda kenakan, musik yang Anda dengarkan, karena Anda tertarik untuk getaran mirip dengan orang-orang yang Anda bawa.

Seseorang yang memegang ke "negatif" emosi memiliki getaran lambat. Mereka mungkin merasa sulit untuk merasa positif, mereka mungkin benar-benar merasa berat dalam tubuh mereka. Keyakinan terdistorsi, takut, marah, dendam, menyalahkan, rasa bersalah, kecemburuan, penilaian, malu, kecanduan, cinta bersyarat, kurangnya harga diri, keserakahan, pemisahan dan kesehatan yang buruk membuat orang di getaran yang rendah ini. Karena getaran rendah lamban, mereka memblokir proses penyembuhan alami tubuh, yang menyebabkan kesehatan yang buruk. Anda dapat melihat bahwa perasaan negatif dan emosi dalam tubuh menciptakan lingkaran negatif yang dapat sulit untuk keluar dari. Kadang-kadang hal yang paling sulit untuk dilakukan ketika Anda merasa seperti ini adalah sesuatu yang Anda tahu akan membuat Anda merasa lebih baik.

Ketika Anda berada di sebuah getaran tinggi, Anda dapat mengenali keindahan pada orang lain, Anda bisa tidak menghakimi; Anda beresonansi dengan sukacita, kebahagiaan, cinta tanpa syarat, kasih sayang dan pengampunan. Anda juga akan beresonansi dengan kesehatan yang baik, karena tubuh Anda tidak memegang berat dan energi alami dalam tubuh Anda dengan mudah mengalir ke tempat yang membutuhkan. Hidup mengalir dengan mudah dan rahmat, itu seperti mengemudi mobil dan semua lampu lalu lintas berwarna hijau. Anda selaras dalam pikiran dan perbuatan, dalam pertandingan di luar dan ada rasa kebebasan tentang itu semua.

Energi penyembuhan menimbulkan getaran Anda. Dengan berlatih meditasi dan latihan dalam buku ini, Anda akan dari waktu ke waktu, secara alami menggeser berat, energi getaran rendah dalam tubuh Anda, dan menggantinya dengan yang baru, energi getaran yang lebih tinggi. Ketika Anda mulai untuk memegang lebih banyak cahaya, Anda mungkin merasa pusing dan berbeda. Di sinilah landasan datang.

Bayangkan pohon - pohon berakar di dalam tanah, dan cabang-cabang meregangkan ke arah cahaya. Jika cabang adalah untuk meregangkan dan tumbuh tanpa akar tumbuh untuk menyeimbangkan mereka, pohon akan roboh. Sama seperti pohon, seperti yang Anda tumbuh dan menyimpan lebih energi, Anda perlu juga tumbuh akar kuat untuk menyeimbangkan itu. Lampu lebih Anda pegang, semakin kuat akar Anda perlu.

Bila Anda tidak membumi Anda merasa seperti kaki Anda tidak menyentuh tanah, Anda merasa pusing dan kadang-kadang Anda bahkan mungkin merasa seperti Anda berada di luar atau terputus dari tubuh fisik Anda. Perasaan ini pemisahan dari tubuh dapat menyebabkan kecemasan dan panik serangan.

Apa pun yang membuat Anda merasa seperti Anda berada sangat dalam tubuh Anda grounding. Ketika Anda merasa membumi Anda merasa solid dan kuat dalam tubuh Anda, Anda tidak memiliki rasa takut atau kecemasan dan Anda merasa damai. Ini adalah tempat terbaik untuk menjadi ketika Anda membuat keputusan penting atau menyajikan sesuatu untuk sekelompok orang. Energi penyembuhan mengharuskan Anda untuk membuat praktek grounding, penyembuhan itu sendiri bisa sangat grounding. Sebuah praktek landasan bagi sebagian orang bisa yoga, menari, meditasi atau bahkan hanya duduk di tanah. Untuk orang lain itu landasan bagi mereka untuk menciptakan karya seni, bermain dengan anak-anak atau untuk menghabiskan waktu dengan hewan dan alam.

Anda mungkin perlu untuk mengubah atau mengubah apa yang Anda lakukan untuk tanah sendiri ketika Anda mulai untuk memegang lebih banyak dan lebih banyak cahaya. Jangan tergantung pada cara yang sama dari landasan setiap kali, menjadi kreatif dan menemukan cara baru untuk tanah sendiri seperti yang Anda mengubah ke getaran yang lebih tinggi. Ingat bahwa pekerjaan ini membutuhkan waktu, bersabarlah dengan diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar