Tahitian Noni Cikarang

Tips untuk Menggunakan Herbal untuk Menurunkan Kolesterol

Tips untuk Menggunakan Herbal untuk Menurunkan Kolesterol

Anda mungkin pernah mendengar tentang mengubah diet Anda untuk menurunkan kadar kolesterol berbahaya. Namun, Anda juga dapat menggunakan herbal untuk menurunkan kolesterol sambil menambahkan ekstra rasa dan aroma untuk makanan Anda! Hanya karena Anda berada pada diet rendah kolesterol, tidak berarti bahwa Anda harus puas dengan kurang dari makanan lezat.

Setiap ramuan yang disebutkan di bawah memiliki sejumlah properti yang bermanfaat dan palet Anda juga akan cukup senang dengan rasa mereka meningkatkan kemampuan. Baca daftar di bawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang termasuk ramuan yang tepat untuk menurunkan kolesterol.

Kunyit

Bagi pecinta makanan India, kunyit harus sudah menjadi bahan akrab di banyak resep Anda. Hal ini berwarna oranye dan merupakan unsur penting dalam kari ayam dan hidangan yang serupa. Telah terbukti mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan rasa indah dan aroma membuatnya menyenangkan untuk mengkonsumsi.

Basil Kudus

Ditemukan di India dan kawasan serupa, kemangi suci digunakan untuk menurunkan kadar gula darah, melawan efek stres dan kadar kolesterol juga.

Guggul

Mungkin tidak juga dikenal sebagai kunyit, guggul berasal dari pohon guggul sendiri dan kolesterol yang menakjubkan dan trigliserida menurunkan sifat yang sangat banyak dipromosikan sejauh tahun 1980-an.

Seledri

Daun seledri dan batang dikenal untuk menurunkan kolesterol. Anda dapat menambahkan seledri ke hampir semua makanan. Tambahkan beberapa daun untuk salad taman atau pak beberapa batang seledri dengan makan siang Anda sebagai alternatif yang sehat bagi mereka asin, keripik kentang yang tidak sehat.

Jahe

Khususnya populer dalam masakan Asia, sedikit jahe pergi jauh! Tambahkan jahe untuk makanan Anda untuk memberikan sedikit tambahan "menggigit" dan aroma yang luar biasa. Sakit tenggorokan populer dan rumah obat dingin teh jahe. Sementara menyembuhkan bahwa tenggorokan gatal, Anda dapat membantu melawan kolesterol jahat yang pada saat yang sama.

Bawang putih

Bawang putih adalah mukjizat yang nyata dalam aliran darah Anda. Salah satu sifat yang terbaik adalah kemampuan untuk menurunkan tekanan darah. Jika tekanan darah Anda tinggi, hanya makan beberapa bawang putih segar (beberapa siung harus melakukan trik) dan menonton penurunan tekanan darah Anda. Jika Anda mengunyah tidak suka pada bawang putih, hanya dipotong menjadi potongan-potongan dan menelan mereka seperti Anda akan pil. Bawang putih juga membantu menurunkan kolesterol LDL dan mengurangi risiko pembekuan darah yang sering merupakan akibat dari kolesterol tinggi.

Kayu manis

Kayu manis adalah rempah-rempah yang sangat kuat dan hanya perlu digunakan dalam moderasi. Ini telah dikaitkan dengan menurunkan kedua kolesterol LDL dan kadar gula darah.

Ada banyak rempah-rempah dan herbal untuk menurunkan kolesterol. Banyak yang Anda mungkin sudah akrab dengan dan mungkin sudah menggunakan. Biji rami, biji chia kaya asam lemak omega 3. Jadi, membuat sebagian dari mereka dalam makanan Anda. Dengan menggunakan bumbu dan rempah-rempah dalam makanan Anda, Anda akan mengurangi kebutuhan untuk menambahkan garam juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar