Tahitian Noni Cikarang

Apa Pengobatan Alternatif dan Penggunaan Its?

Apa Pengobatan Alternatif dan Penggunaan Its?

Obat alternatif jangka biasanya mengacu pada setiap praktek medis yang tidak tradisional diajarkan di sekolah kedokteran. Banyak dari obat ini tanggal kembali selama ribuan tahun, tetapi masih belum membuat jalan mereka ke dalam praktek medis mainstream. Dalam beberapa kasus, mereka digunakan dalam kombinasi dengan praktik yang lebih tradisional, sementara pasien lain mungkin memilih untuk bergantung pada mereka semata-mata sebagai alternatif untuk pengobatan tradisional.

Remedies fisik untuk Penyakit

Dalam beberapa kasus, pengobatan alternatif secara fisik memanipulasi bagian tubuh. Salah satu contoh yang paling umum dari pengobatan alternatif adalah chiropractics. Sebuah chiropractor adalah seorang praktisi yang secara fisik memanipulasi tulang belakang untuk memperbaiki sejumlah penyakit. Ini bukan prosedur bedah, melainkan penyesuaian fisik cukup cepat bahwa dampak keseluruhan kesehatan.

Contoh lain dari bentuk alternatif pengobatan fisik yang mempengaruhi tubuh adalah obat homeopati. Dalam hal ini, praktisi mengelola versi diencerkan zat yang menyebabkan penyakit di tempat pertama. Hal ini diyakini bahwa ini menyembuhkan penyakit, meskipun ada beberapa studi yang menunjukkan ini hanyalah efek plasebo.

Remedies spiritual dan Kontroversi

Dalam beberapa kasus, seorang praktisi pengobatan alternatif akan bekerja tidak dengan tubuh, tetapi dengan pikiran. Ada banyak orang yang percaya bahwa pikiran lebih kuat daripada tubuh dan itu harus dimanfaatkan untuk memberlakukan perubahan fisik. Perawatan ini termasuk praktek-praktek seperti doa dan meditasi untuk membantu memfokuskan pikiran pada proses penyembuhan. Hal ini sering digunakan bersamaan dengan obat modern.

Meskipun banyak orang menemukan perawatan ini sangat efektif, mereka selalu dikelilingi dengan kontroversi. Hal ini, sebagian besar, karena dana tidak biasanya tersedia untuk penelitian mereka sepenuhnya. Mereka juga tidak diberikan sangat banyak perhatian oleh jurnal medis dan publikasi profesional lainnya. Karena tidak ada banyak informasi yang tersedia beton, banyak pasien yang tidak nyaman dengan perawatan ini alternatif.

Ada banyak pertanyaan besar tentang perawatan ini tetapi tidak bisa disangkal bahwa mereka telah terbukti efektif untuk banyak orang. Meskipun mereka tidak diajarkan di sekolah-sekolah medis tradisional, sebagian besar praktisi telah menjalani latihan keras untuk menyediakan layanan ini untuk pasien mereka. Ada beberapa pasien yang hanya bergantung pada bentuk-bentuk alternatif pengobatan untuk penyakit dan luka-luka mereka, sementara yang lain menggunakannya pilihan bersama lebih umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar