Tahitian Noni Cikarang

Kehamilan Perawatan dan Chiropractic

Kehamilan Perawatan dan Chiropractic

Sebagai seorang wanita berjalan melalui proses melahirkan bayi tubuhnya berubah dalam berbagai cara, yang paling jelas adalah berat badan, kurang jelas diubah bio-mekanik. Chiropractic secara umum akan meningkatkan keseimbangan dan keselarasan dalam tulang belakang dan panggul, yang sendiri akan membantu bayi masuk ke posisi melahirkan yang paling optimal. Chiropractic merangsang sistem saraf sehingga memungkinkan tubuh Anda untuk berfungsi terkemuka yang lebih baik untuk kehamilan yang lebih baik untuk Anda dan bayi Anda.

Lebih khusus lagi, ketika Anda mendapatkan berat badan di perut itu menempatkan tekanan yang signifikan pada tulang belakang lumbal, baik dalam arah tarik ke bawah dan ke depan. Transformasi ini dari daerah perut perubahan pusat gravitasi sehingga mengubah bio-mekanik dari kiprah Anda. Kedua perubahan ini dapat menjadi penyebab nyeri punggung dan nyeri leher. Sebagai pendekatan pengiriman tubuh Anda mulai mensekresi hormon relaxin panggilan, yang mengendur ligamen. Mengendurnya ligamen akan membuat punggung bawah Anda lebih stabil memungkinkan untuk misalignment dari vertebra dan pelvis jauh lebih mungkin tepat sebelum kelahiran.

Studi tentang perawatan chiropractic selama kehamilan pertama memiliki pengurangan 24% dalam waktu kerja. Wanita di bawah perawatan chiropractic sepanjang siklus kehamilan, memiliki pengiriman lebih cepat, dengan lebih sedikit nyeri punggung selama kontraksi. Perlakuan perawatan chiropractic akan diubah selama kehamilan. Ketika berbaring di perut Anda tidak lagi menjadi pilihan pengobatan chiropractic Anda akan dimodifikasi. Untuk membantu mendukung tulang belakang Anda dan perut ada bantal perut khusus sehingga lebih nyaman untuk tidur.

Mengapa vertebral kolom dan panggul keselarasan sangat penting bagi wanita hamil karena jika diameter stopkontak panggul di dapat bergerak pada tahap kedua persalinan menutup off ruang vital diperlukan bagi bayi untuk datang melalui kanal kelahiran. Penutupan off dari jalan lahir mengarah ke pengiriman caesar, dan meningkatkan kemungkinan pemanfaatan epidural, forsep, ekstraksi vakum tidak satupun dari yang optimal untuk bayi. Menariknya, di Afrika cara yang paling umum untuk pengiriman adalah dalam posisi jongkok; Proses ini jauh lebih alami dari pengiriman terlentang. Jongkok memungkinkan gravitasi bantuan dan memungkinkan outlet panggul untuk membuka untuk gelar besar membuat perjalanan bayi melalui kanal melahirkan jauh lebih nyaman dan efisien bagi ibu dan bayi. Memiliki tulang yang sehat dan panggul selama kehamilan akan membuat waktu yang menyenangkan ini lebih menyenangkan dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar