Tahitian Noni Cikarang

Suplemen Minyak Ikan Turunkan Kolesterol - Manfaat Kesehatan Penting Suplemen Minyak Ikan

Suplemen Minyak Ikan Turunkan Kolesterol - Manfaat Kesehatan Penting Suplemen Minyak Ikan

Apakah suplemen minyak ikan lebih rendah kolesterol?

Salah satu yang terbaik suplemen diet yang salah satu dari kami harus asupan setiap sekarang dan kemudian karena palet kaya manfaat minyak ikan. Biasanya, tersedia over-the-counter, di tablet gel lembut. Ini berasal dari jaringan ikan berminyak, terutama hati ikan. Beberapa senyawa yang paling penting ada di dalamnya adalah omega-3 asam lemak - docosahexaenoic acid (DHA) dan eicosapentaenoic acid (EPA). Sebagian besar manfaat omega 3 suplemen minyak yang dikaitkan dengan asam lemak ini. Jadi, meskipun ada banyak menceritakan mengenai manfaat minyak ikan, berikut adalah lima yang harus selalu atas daftar:

Mengurangi risiko penyakit kardiovaskular

Ini direkomendasikan untuk orang-orang cenderung untuk penyakit jantung koroner dan masalah jantung lainnya mungkin, untuk mengkonsumsi setidaknya 1g minyak ikan setiap hari. Omega-3 asam lemak yang dikandung oleh suplemen ini adalah pencegahan sekunder yang sangat baik untuk penyakit kardiovaskular, dan dapat memiliki cukup berperan penting dalam mengurangi risiko serangan jantung dan kematian jantung mendadak.

Mengurangi hipertensi

Beberapa percobaan manusia telah menunjukkan bahwa asam lemak omega-3 memiliki peran dalam penurunan tekanan darah, dan peningkatan sirkulasi darah, karena efek penurunan pada kadar serum trigliserida dan kolesterol. Namun, asam lemak omega-3 dapat meningkatkan risiko perdarahan, karena mereka mengencerkan darah. Oleh karena itu, pasien yang didiagnosis dengan hipertensi harus berkonsultasi nasihat dari dokter sebelum melengkapi dengan suplemen asam lemak omega-3.

Efek anti kanker

Banyak penelitian telah dilakukan mengenai efek anti-kanker dari omega-3 asam. Ini dilaporkan bahwa senyawa ini memiliki efek positif pada pencegahan dan bahkan pengurangan usus besar, prostat dan kanker payudara. Percobaan pada tikus telah menunjukkan bahwa pengobatan dengan omega-3 asam telah berkurang perkembangan tumor prostat. Juga, tingkat tinggi DHA telah dikaitkan dengan penurunan risiko terjadinya tumor payudara.

Meningkatkan kesehatan mental

Menurut sebuah studi yang dilakukan pada narapidana Inggris, tingkat serangan yang jauh lebih rendah dari narapidana yang diberikan diet berdasarkan makanan laut, yang memiliki kandungan tinggi omega-3. Juga, itu sudah menunjukkan bahwa narapidana dihukum karena penyerangan dan kekerasan pelanggaran, memiliki tingkat lebih rendah dari omega-3 dari narapidana yang dihukum karena pelanggaran non-kekerasan. Depresi dan kecemasan adalah dua kondisi yang dapat diperbaiki oleh asupan omega-3 asam. Studi pada pasien bunuh diri-upaya telah menunjukkan bahwa mereka memiliki tingkat rendah dari omega-3 asam. Juga, studi terbaru menunjukkan bahwa jenis asam lemak yang berhubungan dengan korteks frontal pertumbuhan neuronal.

Menurunkan kadar LDL

Dalam salah satu penelitian yang paling banyak dikutip mengenai dampak minyak ikan pada tingkat darah LDL dan HDL, telah terbukti bahwa asam lemak omega 3 meningkatkan kolesterol HDL hingga 3 persen. Namun, penyakit jantung dan risiko serangan jantung secara ketat terkait dengan jumlah partikel LDL kolesterol, daripada tingkat darah dari kolesterol. Dan minyak ikan secara signifikan mengurangi jumlah partikel LDL. Hal ini dapat dengan aman mengatakan bahwa suplemen minyak ikan menurunkan kolesterol, dan akan menyebabkan kesehatan jantung superior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar